Home / Fakfak News / Pendidikan / Siswa SDN Mitimber, Di Sela Keterbatasan Ikuti Ujian Sekolah

Siswa SDN Mitimber, Di Sela Keterbatasan Ikuti Ujian Sekolah

Suasana ujian sekolah hari pertama di SD Negeri Mitimber. (Foto Ayu)

 

Reporter : Tatag YR | Editor ” Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ SD Negeri Mitimber, Kampung Mitimber, Distrik Bahamndandara Kabupaten Fakfak, Papua Barat, mulai mengikuti Ujian Sekolah (US).

Pelaksanaan ujian mulai dilaksanakan pada Senin (8/5/2023) hingga Sabtu (13/5/2023) nanti.

Muhammad  Hasbi Lie, S.Pd.I., Kepala SD Negeri Mitimber mengatakan, alhamdulillah, sejauh ini pihaknya memberikan yang terbaik dan kami juga sudah memberikan soal soal latihan dan soal soal lainnya, untuk menunjang kesiapan anak anak kelas VI untuk menghadapi ujian sekolah.

“Menyangkut dengan kendala kendala kepada murid, saya kira sejauh ini tidak ada. Yah, namanya anak-anak di kampung, terkadang orang tuanya hijrah untuk mencari pekerjaan di tempat lain. Anaknya ditinggal sendiri. Jadi keadaan itu yang membuat anaknya merasa tidak enak,  sehingga kadang dihadapkan dengan hal hal seperti itu, membuat anak menjadi minder. Tetapi itu tidak menjadi kendala buat kami dewan guru dan kepala sekolah. Kami akan memberikan yang terbaik sehingga anak anak itu Insyaa Allah siap untuk mengikuti ujian. Dan kami berharap anak anak semua bisa lulus dengan nilai terbaik,” jelasnyanya.

Pelaksanaan US hari pertama mata pelajaran agama dan budi pekerti. Hari pertama diawasi oleh pengawas 1 guru Ikbal lie S.Pd.I.,  pengawas 2  Lutfa Rumap.A.Ma .

Peserta UN Kelas VI sebanyak 4 peserta laki laki dan 1 peserta perempuan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

POLINEF GANDENG PEMPROV PAPUA BARAT UNTUK LAKSANAKAN PROGRAM EKOSISTEM KEMITRAAN 2023

    Penulis : Aqilah Attamimi, S.ST., M.Sc. Anggota Tim Ekosistem Kemitraan Papua Barat INFOFAKFAK.COM_ ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *