Home / Fakfak News / Politik / Adian Napitapulu : Sampai Saat Ini Belum Ada Bacawapres Pendamping Ganjar

Adian Napitapulu : Sampai Saat Ini Belum Ada Bacawapres Pendamping Ganjar

Adian mengakui, belum ada bacaapres yang akan mendampingi Ganjar. (Foto ist/tmp)

 

Penulis : Jojie G Matitaputty
INFOFAKFAK.COM_ Adian Napitapulu Wakil Ketua Koordinator Tim Relawan Pemenang Bakal Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, mengatakan, hingga saat ini belum ada bakal calon Wakil Presiden untuk Ganjar Pranowo. Menurutnya semua keputusan ada ditangan ketua umum partai PDI Perjuangan. Godean, Sleman, Yogyakarta, Minggu 07 Mei 2023.

Adian Napitapulu dalam kesempatannya menghadiri deklarasi pembentukan relawan Menangkan Ganjar atau MeGa di Godean, Sleman, Yogyakarta, belum membeberkan siapa bakal  pendamping Ganjar Pranowo sebagai Calon Wakil Presiden.

“Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo masih ditimbang-timbang oleh ketua umum, Megawati Soekoarno Putri, tapi pasti yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Adian. seperti dikutip dari laman tempo.co

Semua Keputusan ada ditangan ketua umum, Menurutnya relawan tidak punya kewenangan untuk membicarakan siapa yang layak. Jika relawan berbicara hal tersebut maka dianggap tidak menghormati keputusan kongres.

Sementara itu Adian juga mengungkapkan bahwa saat ini jumlah relawan untuk pemenangan Ganjar yang terdata ada 1.200 organisasi.

“Sampai saat ini sudah ada 1.200 organisasi relawan yang sudah terdata, tapi yang melengkapi seluruhnya sampai punya sekretariat sekitar 330 organisasi, ini masih terus berjalan,” kata Adian di sela – sela deklarsi yang dihadiri ribuan relawan. (tmp)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

INILAH ALASAN SARIFA USWANAS PINDAH DARI NASDEM KE PAN.

  Reporter : Sri Mariati, Achmad Zauhari T Editor : Annisa Mirandra INFOFAKFAK.COM_ Sarifa Uswanas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *