Home / Fakfak News / Politik / INILAH ALASAN SARIFA USWANAS PINDAH DARI NASDEM KE PAN.

INILAH ALASAN SARIFA USWANAS PINDAH DARI NASDEM KE PAN.

Sarifa Uswanas menuturkan alasannya pindah partai dari NasDem ke PAN. (Foto ayu)

 

Reporter : Sri Mariati, Achmad Zauhari T
Editor : Annisa Mirandra

INFOFAKFAK.COM_ Sarifa Uswanas yang selama ini dikenal sebagai kader Partai NASDEM Kabupaten Fakfak, Papua Barat, kini berpindah ke Partai PAN. Ditemui di kantin Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak, Kamis, 9 Maret 2023, Sarifa Uswanas menjelaskan alasannya.

Sarifa Uswanas mengatakan, segala sesuatu itu, kita harus meminta restu dari keluarga terutama orang tua. Apabila tidak ada restu dari keluarga, keinginan kita semua akan sia-sia.

“Alasan saya keluar dari partai NASDEM karena persetujuan dari keluarga sendiri. Menurut keluarga saya, saya harus di partai PAN, jadi saya ikuti apa yang disampaikan oleh keluarga, sehingga saya bergabung di Partai PAN. Alhamdulillah, saya juga diberikan kepercayaan dan disetujui oleh keluarga untuk bergabung di partai PAN. Partai PAN sudah meminang saya untuk kedua kalinya, dan partai PAN sudah memberikan kartu anggota,” jelasnya.

Sarifa berharap, kaum perempuan harus lebih banyak menjadi calon legistalif  dan saling mendukung. Dalam hal ini, tidak mudah menjanjikan sesuatu.

“Saya punya lopa lopa yang memiliki banyak isi bukan lopa lopa yang kosong. Saya tidak ingin seperti kerbau yang ditarik kesana kemari,” tutupnya.***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Adian Napitapulu : Sampai Saat Ini Belum Ada Bacawapres Pendamping Ganjar

  Penulis : Jojie G Matitaputty INFOFAKFAK.COM_ Adian Napitapulu Wakil Ketua Koordinator Tim Relawan Pemenang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *