Home / Headline / Rakerda DMI Kabupaten Fakfak Bahas Optimalisasi Memakmurkan Masjid

Rakerda DMI Kabupaten Fakfak Bahas Optimalisasi Memakmurkan Masjid

INFOFAKFAK TV_ Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Ahad, 23 Januari 2022, menggelar Rapat Kerja Daerah.

Rapat Kerja Daerah DMI yang diselenggarakan di Masjid Al Kautsar Kayu Besi, Distrik Fakfak Tengah ini, diikuti pengurus DMI Kabupaten Fakfak dan perwakilan masjid besar di Kabupaten Fakfak, menghasilkan beberapa program kerja dari masing-masing bidang yang outputnya adalah bagaimana upaya mengoptimalisasi peran masjid.

Rakerda yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si, yang juga Bupati Fakfak, dalam sambutannya berharap agar database masjid yang ada di Kabupaten Fakfak ini dapat difollow-up lagi sehigga dari sisi administratif bisa mendukung kebijakan pemerintah.

Lebih lanjut, Ketua Steering Committee Rakerda DMI Kabupaten Fakfak, Dr. Jamaluddin Rohrohmana, M.Pd. menegaskan, beberapa output dalam Rakerda ini yang salah satu tujuannya adalah bagaimana tatakelola manajemen masjid dalam memakmurkan masjid.

Dalam kesempatan ini juga, Steering Committee Rakerda DMI Kabupaten Fakfak menyerahkan hasil Rakerda kepada pengurus DMI Kabupaten Fakfak.*

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anies Dijadwalkan Hadiri Jambore AFKN,  Jaringan Anies Fakfak Konsolidasi

  Reporter : Kartini Ali Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jaringan Anis atau Jarnis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *