Home / Headline / Konsolidasi Pemenangan “Sadar”, Nasdem Sematkan Tanda Anggota Kehormatan Kepada Samaun Dahlan

Konsolidasi Pemenangan “Sadar”, Nasdem Sematkan Tanda Anggota Kehormatan Kepada Samaun Dahlan

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Fakfak, Samaun Hegemur, S.E., menyematkan pin tanda anggota kehormatan kepada Samaun Dahlan S.Sos., M.A.P. (Foto IF)

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Fakfak, Samaun Hegemur, S.E. menyematkan pin Partai Nasdem kepada bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos., M.A.P., sebagai tanda anggota kehormatan.

Penyematan pin ini dilangsungkan dalam pembukaan Konsolidasi Pemenangan DPD Partai Nasdem Kabupaten Fakfak, bersama pasangan “Sadar” pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Samaun Hegemur menyampaikan bahwa, dengan diberikannya pin tanda anggota kehormatan partai, maka seluruh elemen Partai Nasdem di Kabupaten Fakfak, wajib memenangkan Samaun Dahlan bersama Clifford Ndandarmana, sebagai bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Fakfak pada Pilkada 2020.

“Mewakili partai, saya sematkan tanda anggota kehormatan kepada Bapak Samaun Dahlan. Dengan demikian, seluruh elemen Partai Nasdem Kabupaten Fakfak harus memenangkan pasangan “Sadar” menjadi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak pada Pilkada 2020 ini,” ujar Samaun Hegemur.

Sementara itu, Samaun Dahlan dalam kesempatan yang sama, mengucapkan terima kasih atas penganugerahan anggota kehormatan partai kepada dirinya.

Samaun Dahlan berjanji, “Bila nanti kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, kami akan membangun kantor bagi partai-partai politik. Termasuk Partai Nasdem,”

Terkait janji Samaun Dahlan, Clifford Ndandarmana mengatakan, “Sebagai orang partai, tentu saya juga ingin memperhatikan seluruh partai di Fakfak. Tidak akan lupa,” ujar Clifford.

Menyinggung masalah Orang Asli Papua atau OAP, Clifford menyampaikan bahwa, pamali bagi orang Fakfak mengatakan, kau orang pendatang atau kau orang Papua. Cukup kita tahu dan mengerti. Dan yang terpenting, siapapun yang ada di Fakfak, harus membangun Fakfak, memajukan Fakfak.

Konsolidasi sehari ini, dihadiri oleh perwakilan dari 17 pengurus cabang Partai Nasdem. Tidak seluruh pengurus diwajibkan hadir, sebagai upaya mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Kabupaten Fakfak. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Yang Lain Isolasi Mandiri, Demo Tolak Omnibus Law Diterima Dua Anggota Dewan

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untuk kali kedua, gabungan mahasiswa Fakfak, Senin, 12 Oktober ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *