Home / Headline / Pasangan “Cepat” Dideklarasikan, Siap Rebut Kursi F1 Dan F2 Dari Jalur Independen

Pasangan “Cepat” Dideklarasikan, Siap Rebut Kursi F1 Dan F2 Dari Jalur Independen

Pasangan "Cepat", Cyirilus Adopak, S.E., M.M.  dan Hj. Peggy Patrisia Pattipi, S.E., dideklarasikan
Pasangan “Cepat”, Cyirilus Adopak, S.E., M.M. dan Hj. Peggy Patrisia Pattipi, S.E., dideklarasikan

INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Pasangan “Cepat” yang merupakan kependekan dari nama bakal calon bupati Fakfak, Cyirilus Adopak, S.E., M.M. dan bakal calon wakil bupati Fakfak, Hj. Peggy Patrisia Pattipi, S.E., Senin (27/01/2020) siang tadi, dideklarasikan.

Deklarasi kandidat bupati dan wakil bupati Fakfak ini, didahului prosesi adat peminangan. Rombongan Cyirilus Adopak mendatangi kediaman Hj. Peggy Patrisia Pattipi di daerah Tempat Pelelangan Ikan atau TPI, Dulan Pokpok, untuk meminang sekaligus menjemput Hj. Peggy Patrisia Pattipi, menuju kediaman Cyirilus Adopak di Kampung Torea, yang berjarak lebih kurang 3 km dari kediaman Hj. Peggy Patrisia Pattipi.

Kepada undangan yang hadir, Cyillius menyampaikan bahwa, pasangan “cepat” akan menempuh jalur independen untuk meraih dukungan menuju kursi F1 dan F2.

“Kami akan menempuh jalur independen agar lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, bila menggunakan jalur partai politik, maka cost politiknya mahal,” ujar Cyirilus

 

Siap melaju dari jalur independen
Siap melaju dari jalur independen

Pasangan ini optimis akan meraih dukungan sesuai persyaratan dan akan lolos hingga mendapatkan nomor urut dari KPU, meski kehadirannya tergolong paling akhir. Diakuinya, pihaknya telah mempersiapkan hal ini dengan matang.

Menurut Cyirilus, persandingannya dengan Hj. Peggy Patrisia Pattipi, wanita yang lahir di Malang, Jawa Timur, 55 tahun lalu itu, bukanlah kebetulan. Pertemuan keduanya merupakan kehendak Tuhan dan tentu pihaknya akan berusaha mewujudkan cita-cita mulia tersebut.

Saat ini, Cyirilus Adopak merupakan Wakil Ketua MRP Papua Barat. Sedangkan Hj. Peggy Patrisia Pattipi, pernah menduduki kursi anggota DPR RI. (*)

Reporter : Ayu

Editor : Wahyu Hidayat

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KPU Fakfak Selenggarakan Sosialisasi PKPU Nomor 10 Tahun 2020, Terkait Pilkada Ditengah Wabah Covid-19

Reporter : Ayu INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Windter Tuare, Kompleks Rumah Dinas <Bupati Fakfak, pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *