Home / Headline / SK Bupati Turun, Untung Tamsil Resmi Mundur Dari ASN

SK Bupati Turun, Untung Tamsil Resmi Mundur Dari ASN

Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. resmi mundur sebagai ASN untuk fokus maju sebagai calon Bupati Fakfak dalam Pilkada 2020

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., resmi dinyatakan mundur sebagai Aparat Sipil Negara atau ASN, setelah pengajuan dirinya mengundurkan diri sebagai ASN beberapa bulan lalu, dikabulkan oleh Bupati Fakfak.

Dalam SK Bupati Fakfak Nomor : 881.4/1/PPI/04/2020, tanggal 1 April 2020, UT diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri sebagai ASN, terhitung sejak 1 Mei 2020.

UT menyampaikan terima kasih kepada Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. yang kurang lebih 9 tahun dalam masa kepemimpinannya, telah sangat membantunya dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, sekaligus saya meminta maaf, bila belum bisa bertugas sesuai harapan dalam mewujudkan kebijakan, visi dan misi Bapak Bupati Fakfak. Dan karena tugas adalah amanah, saya merasa belum mampu melaksanakan amanah secara sempurna,” ujar UT.

Seperti diberitakan sebelumnya, mundurnya UT dari ASN adalah sebagai wujud komitmen dirinya utuk maju sebagai bakal calon Bupati Fakfak dalam Pilkada tahun 2020 ini.

“Dengan mundur sebagai ASN maka saya berharap bisa fokus untuk maju sebagai calon Bupati Fakfak, dan menghindarkan diri saya dari tarik ulur kepentingan tugas sebagai pejabat ASN dengan politik,” ucap UT saat itu.

UT, nantinya akan maju sebagai bakal calon Bupati Fakfak bersama Yohana Dina Hindom, dalam pasangan yang dinamakan UTAYOH. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pilkada Serentak Ditunda, UTA_YOH Siapkan Strategi Baru

Iklan| INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Penundaan tahapan Pilkada serentak yang direncanakan dalam tiga opsi, membuat para kandidat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *