Home / Headline / Samaun Dahlan Sebut Ada 6 Calon Wakil Bupati

Samaun Dahlan Sebut Ada 6 Calon Wakil Bupati

menyerahkan berkas pendaftaran kepada pengurus DPD PKS Kabupaten Fakfak. (Foto if)

 

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Samaun Dahlan yang digadang-gadang Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Kabupaten Fakfak, Papua Barat tahun 2024 ini, menyebut ada 6 calon wakil bupati yang bisa mendampinginya nanti.

“Partai Golkar sejak dua minggu lalu telah melakukan survei, diantaranya survei terkait sosok wakil bupati yang akan mendampingi saya nanti. Insya Allah minggu depan hasil survei bisa diketahui,” ujar Samaun Dahlan kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPD PKS Kabupaten Fakfak pada Kamis, 23 Mei 2024.

Menurut mantan kepala dinas PUPR Kabupaten Fakfak ini, hasil survei itulah yang otomatis akan menentukan siapa calon wakil bupati yang mendampinginya nanti.

4 nama disebut Samaun Dahlan pada kesempatan itu, antara lain Donatus Nimbitkendik, Said Hindom, Cyrilus Adopak serta Charles Kambuh.

Samaun juga mengatakan, dirinya lebih senang apabila ada tiga sampai empat pasangan kandidat yang akan bertarung secara fair di Pilkada 2024, untuk memberi kesempatan kepada masyarakat Fakfak menentukan pemimpinnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Resmi Jadi Pasangan Samaun Dahlan, Donatus Nimbitkendik: Roh Politik Saya Bangkit

  Reporter: Amrin Landupa, Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_  Bertempat di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *