Home / Headline / Wahidin Puarada Memanggil Pendukung AMIN

Wahidin Puarada Memanggil Pendukung AMIN

H. Wahidin Puarada meminta pendukung AMIN untuk kompak menyukseskan rencana kehadiran Anies di Kabupaten Fakfak

 

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ H. Wahidin Puarada, mantan Bupati Fakfak 2 periode yang namanya tertulis dengan tinta emas di hati masyarakat Fakfak, memanggil para pendukung calon presiden-calon wakil presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk kompak bersatu mendukung AMIN.

Hal ini disampaikan WP, panggilan familiar bagi Wahidin Puarada melalui video call pada Sabtu, 9 Desember 2023, terkait rencana kedatangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Fakfak pada Januari tahun depan.

“Para pendukung AMIN harus merapatkan narisan, menyambut kedatangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Fakfak. Tunjukkan bahwa pendukung AMIN memiliki semangat juang yang tinggi. Hilangkan segala perbedaan, mari bersatu menunjukkan bahwa Fakfak adalah AMIN,” ujar WP.

Terkait kepastian kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Fakfak, WP menyampaikan akan melihat jadwal kampanye AMIN.

“Untuk pastinya, tanggal berapa, saya akan melihat jadwal kampanye AMIN lebih dulu. Namun rasanya di atas tanggal 10 Januari 2024. Kalau jadwalnya sudah fix akan segera diinformasikan,” ucap WP.

Jl. R A Kartini 8 Fakfak. 082199710888

Menurut WP, rencana kehadiran Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Fakfak merupakan keinginan Anies sendiri, lantaran beberapa waktu lalu Anies belum sempat hadir pada kegiatan Jambore di Teluk Patipi.

Sementara itu, Zulhaida Kulsum Rengen, Ketua DPD Pejuang ABW, salah satu simpul relawan AMIN di Kabupaten Fakfak, bertekad menyukseskan kehadiran calon presiden Anies Rasyid Baswedan.

“Kami secepatnya menyamakan persepsi bersama 4 partai politik pendukung AMIN, agar rencana kunjungan Bapak Anies Rasyid Baswedan dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama,” ucap Zulhaida.

Menurut Zulhaida, kehadiran calon presiden Anies Rasyid Baswedan akan dimanfaatkan untuk menghadiri kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta melihat dari dekat kampung-kampung Anies di Kabupaten Fakfak.

Relawan pejuang ABW juga berencana menggelar nonton bareng saat perhelatan debat calon presiden dan calon wakil presiden. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *