Home / Headline / Raja Fatagar Merestui Pencalonan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom

Raja Fatagar Merestui Pencalonan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom

Raja Fatagar, Taufik Heru Uswanas, memberikan restu kepada Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, mencalonkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Fakfak tahun 2020 (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Usai mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Fakfak pada Pilkada 2020 di Kantor KPU Kabupaten Fakfak pada Jumat, 4 September 2020, bakal calon bupati, Untung Tamsil dan bakal calon wakil bupati, Yohana Dina Hindom, bersilaturahim sekaligus memohon restu pencalonanannya kepada Raja Fatagar, di kediaman Raja Fatagar  di Pantai Raja, Fakfak Kota.

Raja Fatagar, Taufik Heru Uswanas, setelah mendengar maksud kedatangan Untung Tamsil dan Yohana Dina hindom, dengan memegang tongkat kebesaran petuanan Fatagar, memberikan restu kepada Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, untuk maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak periode 2020 sampai 2025.

“Saya, Raja Fatagar, merestui anak kita, Untung Tamsil dan Mama Yohana Dina Hindom, sebagai calon bupati dan wakil bupati Fakfak,” ucap Raja Fatagar.

Lebih lanjut, Raja Fatagar berpesan, agar bila sudah niat maju, jangan tanggung-tanggung dan pantang mundur, serta menyerahkan hasilnya kepada Alloh, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tak Ayal, silaturahim pasangan UTAYOH kepada Raja Fatagar ini, membuat Jalan Izak Tellusa macet total hingga hampir 1 km jauhnya.

Selanjutnya, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, diikuti seribuan pendukungnya kembali ke sekretariat UTAYOH di Jalan Ahmad Yani Fakfak, Papua Barat. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Yang Lain Isolasi Mandiri, Demo Tolak Omnibus Law Diterima Dua Anggota Dewan

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untuk kali kedua, gabungan mahasiswa Fakfak, Senin, 12 Oktober ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *