Home / Headline / Diawali Swab Test,  KPU Fakfak Terima Pendaftaran UTAYOH

Diawali Swab Test,  KPU Fakfak Terima Pendaftaran UTAYOH

Yohana Dina Hindom menerima berita acara pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak, dari Ketua KPU Kabupaten Fakfak , Dihuru Dekri Radjaloa (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM,  PARIWARI_ Bakal pasangan calon atau bapaslon bupati dan wakil bupati Fakfak pada Pilkada 2020, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. dan Yohana Dina Hindom, S.E. M.M., Jumat, 4 September 2020 pagi tadi, mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Fakfak di Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Mengawali pendaftarannya, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, harus menjalani swab test oleh petugas kesehatan yang ditunjuk KPU Kabupaten Fakfak.

Disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Fakfak, lalu diumumkan bahwa, hasil swab test, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom adalah negatif, sehingga keduanya diperkenankan memasuki ruang pendaftaran.

Setelah dilakukan penelitian berkas pendaftaran, Ketua KPU Kabupaten Fakfak, Dihuru Dekri Radjaloa, S.IP. menyatakan bahwa, berkas syarat calon dan syarat pencalonan telah sesuai ketentuan.

“Setelah kami lakukan penelitian dan verifikasi, berkas pendaftaran bakal pasangan calon UTAYOH, telah memenuhi persyaratan,” ujar Dekri.

Di akhir pendaftaran, dilakukan penandatanganan berita acara penerimaan pendaftaran oleh seluruh komisioner KPU Kabupaten Fakfak, yang disaksikan Bawaslu Kabupaten Fakfak. Selanjutnya, berita acara tersebut diserahkan kepada bakal pasangan calon dan Bawaslu Kabupaten Fakfak.

Usai menerima berita acara penerimaan pendaftaran, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom yang diikuti ratusan pendukungnya, meninggalkan Kantor KPU Kabupaten Fakfak.***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Yang Lain Isolasi Mandiri, Demo Tolak Omnibus Law Diterima Dua Anggota Dewan

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untuk kali kedua, gabungan mahasiswa Fakfak, Senin, 12 Oktober ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *