Home / Headline / Deklarasi Parpol Pengusung SADAR Target Suara Diatas 80%

Deklarasi Parpol Pengusung SADAR Target Suara Diatas 80%

Deklarasi Parpol pendukung pasangan SADAR (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Membludak. Ribuan massa pendukung bapaslon SADAR, menyaksikan deklarasi koalisi parpol yang mengusung dan mendukung Samaun Dahlan, S.Sos. M.A.P. dan Clifford H Ndandarmana, S.E., sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, pada Pilkada 2020.

Pada deklarasi yang dihibur oleh penyanyi Ona Hetharua ini, 11 parpol pengusung dan 4 parpol pendukung, menyatakan siap memenangkan pasangan SADAR.

Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PBB, PKS, Perindo, Hanura, PAN, Gerindra, Demokrat dan PKB yang baru bergabung, tercatat sebagai parpol pengusung pasangan SADAR.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Golkar yang juga Bupati Fakfak, Dr. Mohammad Uswanas, M.Si. membacakan 4 hal yang merupakan tekad parpol pendukung dan pengusung SADAR.

“Siap memenangkan pasangan SADAR secara bermartabat, dan menargetkan angka kemenangan diatas 80%,” ucap Mohammad Uswanas.

Selain itu, Mohammad Uswanas meminta agar pihak pihak yang mendeskreditkan pemerintah, menghentikan perbuatan tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, bakal calon bupati, Samaun Dahlan mengatakan, “SADAR akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan akan melanjutkan gagasan dan pikiran besar dan cerdas dari Mohammad Uswanas,”

Selanjutnya, pasangan SADAR beserta pendukungnya menuju Kantor KPU Kabupaten Fakfak untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Fakfak, pada Pilkada 2020. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Yang Lain Isolasi Mandiri, Demo Tolak Omnibus Law Diterima Dua Anggota Dewan

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untuk kali kedua, gabungan mahasiswa Fakfak, Senin, 12 Oktober ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *