Home / Headline / Silaturohim SADAR, Targetkan Perolehan Suara Diatas 80%

Silaturohim SADAR, Targetkan Perolehan Suara Diatas 80%

Pasangan SADAR didambut dengan tari sawat saat silaturohim di Kampung Wambar, Distrik Fakfak Timur Tengah (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK TIMUR TENGAH_ Dalam silaturohimnya, bakal calon pasangan SADAR, Samaun Dahlan, S.Sos., M.A.P. dan Cliffor Ndandarmana di Kampung Pasir Putih, Distrik Fakfak Tengah dan Kampung Wambar, Distrik Fakfak Timur Tengah pada Kamis, 9 Juli 2020, kembali menegaskan target perolehan suara dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang, adalah diatas 80%.

Selain itu, tim pemenangan SADAR juga mengklaim, meski partai politiknya belum menentukan dukungannya kepada pasangan SADAR, namun secara pribadi, separuh lebih dari 20 anggota DPRD Kabupaten Fakfak pada dasarnya mendukung SADAR.

“Melihat dukungan partai-partai besar, serta dukungan masyarakat saat ini, maka kami yakin bahwa suara pasangan SADAR nanti pada pilkada 9 Desember 2020, diatas 80%. Dan saat ini, pasangan SADAR didukung oleh hampir semua partai politik. Sehingga, meski partai politiknya ada belum memberikan dukungan kepada pasangan SADAR, namun pada dasarnya, secara pribadi mereka mendukung pasangan SADAR,” ujar Jufri Ahmad, Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan SADAR, dalam sambutannya.

Dalam lawatannya kali ini, Pasangan SADAR tampil lengkap, bersama bakal calon wakil bupati Cliffor Ndandarmana. Juga, nampak beberapa anggota DPRD Kabupaten Fakfak, baik dari partai koalisi maupun yang masih berada di luar koalisi.

Calon wakil bupati pasangan SADAR, Cliffor Ndandarmana menyampaikan, “Untuk membangun Fakfak, diperlukan orang yang tulus dan membangun Fakfak dengan hati, serta memiliki kemampuan,”

Sementara itu, Samaun Dahlan yang memberikan sambutan terakhir lebih banyak memperkenalkan dirinya dan memohon restu dari masyarakat.

“Tentang program, tentu kami akan datang bicara kembali disini. Dan hal tersebut sudah banyak disinggung dan ditegaskan Pak Cliffor. Saya dalam silaturohim ini memperkenalkan diri, sekaligus mohon restu dari masyarakat,” ujar Samaun.

Dalam kesempatan ini, Samaun Dahlan juga mengukuhkan tim pemenangan pasangan sadar untuk tingkat distrik Fakfak Timur Tengah dan kampung. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Silaturahim Dengan GPK, Wakil Ketua MRP PB Harapkan Kehidupan Yang Harmonis

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Papua Barat, Cyrillus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *