Home / Headline / Ketua IDK Daerah Fakfak Resmikan Posyandu Khusus Anak Dan Lansia

Ketua IDK Daerah Fakfak Resmikan Posyandu Khusus Anak Dan Lansia

Emma Huwae, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Daerah Fakfak meresmikan Posyandu “Sehati”
Emma Huwae, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Daerah Fakfak meresmikan Posyandu “Sehati”

Fakfak_ Emma Huwae, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Daerah Fakfak, pagi tadi (30/8) meresmikan Posyandu “Sehati” yang berlokasi di mess Kejaksaan Negeri Fakfak 1. Selain dihadiri Kajari Fakfak, Rilke Jeffy Huwae, SH. MH., peresmian ini juga dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Fakfak, Ny. Abraham Sopaheluwakan, serta petugas media dari Puskesmas Fakfak.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jeffry Huwae, SH. MH. meminta agar Posyandu Sehati, benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

“Saya sangat berharap, Posyandu ini bermanfaat bagi masyarakat di sekitar mess 1 ini. Nantinya, fasilitas Posyandu ini akan terus dibenahi agar dapat melayani layana kesehatan dengan maksimal,” ujar Kajari.

Emma Huwae yang merupakan istri Kajari Fakfak ini, selanjutnya memotong pita tanda diresmikannya Posyandu “Sehati”. Usai peresmian, Posyandu yang diawaki petugas kesehatan dari Puskesmas Fakfak ini langsung membuka pelayanan kesehatan.

Pada peresmian ini, nampak anak-anak PAUD Kodim 1706/Fakfak yang didampingi orang tuanya. Mereka akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Beberapa orang tua atau lansia, juga mendapat layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Rentan Terpapar Covid-19, Ternyata Petugas Medis Belum Menjalani Rapid Test

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Sebagai petugas garda terdepan dalam menangani pencegahan penyebaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *