Home / Headline / Bantuan Pendidikan Bagi 300-an Siswa Sedang Diverifikasi, Masyarakat Dihimbau Sabar

Bantuan Pendidikan Bagi 300-an Siswa Sedang Diverifikasi, Masyarakat Dihimbau Sabar

    Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak, Muhammad Tahir patiran

 

Reporter: Sri Mariati
INFOFAKFAK.COM_ Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak sedang memverifikasi bantuan pendidikan bagi 300 lebih anak. Bantuan ini diperuntukkan bagi siswa yang masuk SMP dan SMA tahun 2024.

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak, Muhammad Tahir Pattiran menyampaikan, pihaknya masih input data terkait sekitar 300-an nama siswa yang nantinya direncanakan mendapatkan bantuan pendidikan tersebut.

“Kami harus selektif, jangan sampai salah sasaran. Ada mekanisme yang harus kita tempuh sehingga ini memerlukan waktu. Insya Allah dana ini tetap ada. Mohon bersabar dan nanti akan kami berikan pengumuman,” ujar Muhammad Tahir Patiran.

Muhammad Tahir Patiran yang biasa dipanggil Mopa, lebih lanjut menjelaskan bahwa, pencairan dana ini langsung masuk ke rekening anak atau siswa dimaksud, sehingga orang tua tidak perlu lagi datang ke Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Mopa mengakui adanya data anak yang tidak sekolah namun masuk dalam berkas yang diajukan. Untuk itu pihaknya berhati-hati dan selektif dalam melakukan input data agar tidak bermasalah. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KPU Fakfak Sosialisasikan PKPU Nomor 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan Kepala Daerah

    Reporter: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ KPU Fakfak, Papua Barat,  menyelenggarakan sosialisasi PKPU nomor 8 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *