Home / Headline / Buka Musrenbang Tingkat Distrik Kabupaten Fakfak, Bupati: Silakan Beri Masukan

Buka Musrenbang Tingkat Distrik Kabupaten Fakfak, Bupati: Silakan Beri Masukan

Bupati Fakfak Untung Tamsil membuka Musrenbang Tingkat Distrik Kabupaten Fakfak tahun 2024. (Foto ist)

 

Pewarta : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak Untung Tamsil membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang tingkat Distrik Kabupaten Fakfak tahun 2024 di Kampung Arguni- Taver Distrik Arguni Kabupaten Fakfak Papua Barat, pada Kamis, 14 Maret 2024.

Musrenbang dengan tema “Akselerasi pembangunan ekonomi dan transformasi struktural secara inklusif dan berkelanjutan didukung sumber daya manusia yang handal dan tata kelola pemerintahan yang efisien, efektif dan akuntabel” ini merupakan forum penyusunan RKPD 2024.

Bupati Untung Tamsil menyampaikan, musrenbang ini setiap tahun harus dilaksanakan, karena Musrenbang merupakan agenda nasional, ini merupakan sebuah ketentuan pondasi untuk merumuskan langkah-langkah menyusun berbagai program, termaksud evaluasi bahkan kritikan yang sifatnya memperbaiki dan membangun kepada pemangku kepentingan dalam hal ini kebijakan-kebijakan pembangunan pemerintah.

Ia juga mengatakan, Musrenbang adalah wadah yang kemudian menjadi sebuah media untuk merumuskan dan membicarakan sekaligus mengevaluasi berbagai program-program yang berkenaan dengan mendukung kebijakan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Dalam Musrenbang ini, Bupati Untung Tamsil berharap, ada banyak masukan-masukan yang disampaikan oleh masyarakat..

“Bicara di forum ini sudah, kemudian Bapak Raja juga mau berikan catatan, silahkan. Tentang apa saja,. Sehingga ini menjadi saran dan masukan untuk Pemerintah Daerah, lalu kemudian kami akan tindak lanjut,” kata Bupati. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *