Home / Headline / 1.500 Paket Bantuan Sembako Masih Belum Tersalurkan di Gudang Bulog Fakfak

1.500 Paket Bantuan Sembako Masih Belum Tersalurkan di Gudang Bulog Fakfak

1.500 paket bantuan sembako belum tersalurkan dan masih tersimpan di gudang Bulog Fakfak (Foto if)

 

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Sebanyak 1.500 paket bantuan sembako yang terdiri atas beras kemasan 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter dan 1 kg gula dalam tas plastik hitam; masih belum tersalurkan dan tersimpan di gudang Bulog Fakfak.

Paket bantuan sembako yang informasinya berasal dari Pemerintah Provinsi Papua Barat ini, diketahui saat Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono, Kapolres Fakfak AKBP Hendrayana, bersama Asisten 1 Setda Fakfak Arif Rumagesan dan Asisten  2 Setda Fakfak Aroby Hindom, mengecek stok beras di Perum Bulog Fakfak pada Kamis, 29 Februari 2024.

Kepala Cabang Perum Bulog Fakfak Muhammad Wahyudin kepada infofakfak.com menjelaskan bahwa, paket bantuan tersebut merupakan program dari Pemerintah Provinsi Papua Barat yang belum tersalurkan.

“Paket bantuan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Papua Barat dengan Bulog Fakfak. Jadi kami sebagai penyedia barang dan paket tersebut saat ini masih tersimpan di gudang Bulog Fakfak Untuk kapan penyalurannya, kami belum tahu,” ujar Wahyu.

Sementara itu Pj. Gubernur Papua Barat Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.T.P., dihubungi melalui pesan whatsapp, menyampaikan masih akan mengecek terkait paket bantuan sembako tersebut. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *