Home / Info Kampung / Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII/Kasuari Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-78 Persit KCK

Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII/Kasuari Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-78 Persit KCK

syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persit KCK Tahun 2024

 

Pewarta: Sri Mariati
INFOFAKFAK.COM_ Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 182 PD XVIII/KSR, Ny. Yani Aswin Kartawijaya, menggelar acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persit KCK Tahun 2024, bertempat di Aula Makodim 1803/Fakfak di Kota Fakfak, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan syukuran HUT ke – 78 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini berlangsung secara sederhana dan khitmad tanpa mengurangi arti dan makna dari diselenggarakanya peringatan HUT persit Kartika Chandra Kirana ke-78 tahun 2024, dengan mengusung tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”.

Dalam kesempatan tersebut pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 182 PD XVIII/KSR, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya, dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 182 PD XVIII/KSR , semoga peringatan Hari Ulang Tahun ini menjadi momentum bagi Persit Kartika Chandra Kirana untuk meningkatkan karya nyata di organisasi Persit saat ini, guna mendukung keberhasilan tugas prajurit.

Diharapkan peringatan Hari Ulang Tahun Persit tahun ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap semua yang telah dilakukan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana selama setahun ini. Sesuai dengan tema HUT Persit tahun ini adalah “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana,” karena hanya melalui evaluasi dan introspeksi yang jujur dan terbuka sebuah organisasi akan dapat memahami kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Serta dapat segera melakukan perbaikan, penyesuaian, maupun peningkatan untuk bisa berkarya lebih baik lagi.” Ungkapnya.

Pada kesempatan selanjutnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 182 PD XVIII/KSR, Ny. Yani Aswin Kartawijaya, membacakan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. Ia mengatakan, selaku ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan, selamat ulang tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana,” teriring dengan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini.

“Sebagai organisasi pendamping prajurit, seorang anggota Persit harus menjadi sosok yang peduli dengan keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat. Kreatif dengan menjadi inspiratif bagi sesama ditengah keterbatasan dan tantangan tugas, namun tetap sederhana sebagai pendamping abdi negara.” Katanya.

Hadir dalam acara HUT Persit KCK ke-78 Tahun 2024 tersebut diantaranya, Kasrem 182/Jazira Onim, Letkol Inf Stevie Joan Klots, Para Dandim Jajaran Korem 182/Jazira Onim melalui hadir secara virtual, Dandim 1803/Fakfak,  Para Kasi Korem 182/JO, Para Dan/Kasatbalak Korem 182/JO, Ketua Persit KCK  Cabang Jajaran Korem 182/JO  serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 182 dan satuan jajarannya. (Penrem 182/JO)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Pewarta: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin oleh Lettu Inf Wahyu (Pasi Intel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *