Home / Headline / Bupati Fakfak  Buka Pelatihan Kepemimpinan IPNU – IPPNU

Bupati Fakfak  Buka Pelatihan Kepemimpinan IPNU – IPPNU

Bupati Fakfak, Untung Tamsil membuka Pelatihan Makesta atau Masa Kesetiaan Anggota Angkatan XXIV IPNU – IPPNU Kabupaten Fakfak (Foto am)

 

Reporter: Amrin Landupa
INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil membuka Pelatihan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) Angkatan XXIV yang dilaksanakan oleh PC.IPNU – IPPNU, bertempat di  Aula Diklat Pemda Fakfak, Kamis, 16 Mei 2024.

Bupati Fakfak dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga yang sebesar besarnya untuk pelaksanaan kegiatan yang diikuti 60 pelajar ini.

“Betapa pentingnya kegiatan pelatihan ini, mengingat pelajar hari ini adalah pelanjut estafet kepemimpinan bangsa dan negara. Kalau bukan mereka  hari ini, siapa lagi,” kata Bupati.

Dihadapan seluruh peserta Makeseta kali ini, Bupati menyampaikan, dirinya sebagai kader muda NU yang pernah berproses mulai dari tingkatan IPNU, PMII, dan Ansor, sangat berterima kasih kepada PC. IPNU – IPPNU yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Ini modal dasar untuk menjadi calon – calon pemimpin dimasa akan datang.  Ucapan do’a juga kepada ayahanda, senior, dan seluruh sesepuh NU yg selalu setia memberikan kontribusi – kontribusi yang positif,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ali Hindom, Ketua PC NU Fakfak, “Pelajar IPNU – IPPNU adalah calon pemimpin masa depan yang selalu setia membela NKRI,”

Selanjutnya, Bupati menyematan tanda peserta Makesta yang diikuti dengan menabuh tumor sebanyak lima kali dan diakhiri dengan sholawat badar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Kodim Fakfak, perwakilan Kementerian Agama Fakfak dan tamu undangan lainnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Resmi Jadi Pasangan Samaun Dahlan, Donatus Nimbitkendik: Roh Politik Saya Bangkit

  Reporter: Amrin Landupa, Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_  Bertempat di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *