Home / Headline / Gelombang I Bantuan Motor Bagi Guru Diserahkan Bupati Fakfak UT

Gelombang I Bantuan Motor Bagi Guru Diserahkan Bupati Fakfak UT

Kegembiraan seorang Ibu Guru usai menerima bantuan motor dari Bupati Fakfak Untung Tamsil. (Foto ist/jaz)

 

Pewarta : Sri Mariati  |  Editor : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ 7 unit motor matic diserahkan Bupati Fakfak Untung Tamsil kepada para guru. Penyerahan dilakukan di halaman Kantor Bupati Fakfak, Papua Barat, pada Selasa sore, 19 Maret 2024.

Penyerahan bantuan motor operasional bagi guru ini masuk dalam bantuan pertama dari dua tahap yang direncanakan pada tahun 2024 ini.

Sebelumnya, pada Tahun 2022 dan 2023,  Pemerintah Kabupaten Fakfak telah menyerahkan bantuan motor kepada para guru sebanyak 21 unit.

“Hari ini kita bisa ada di halaman Kantor Pemda untuk bersama-sama menyerahkan fasilitas pendukung atas tugas-tugas serta tanggungjawab Bapak dan Ibu Guru.  Sudah dua tahun ini kami menganggarkan dan memprogramkan bantuan kendaraan roda dua kepada para guru secara bertahap,” kata Bupati Untung Tamsil.

Bupati melanjutkan, bantuan bukan hanya berupa motor saja, tetapi juga akan diberikan bantuan mobil untuk operasional sekolah. Sedangkan untuk para guru yang mengabdi di kampung yang memiliki akses laut, akan diberikan bantuan jonson di tahun 2024 ini. Bantuan akan diberikan secara bertahap.

Dalam penyerahan bantuan ini, Bupati Untung Tamsil didampingi Anggota DPRD Fakfak Marcelus Rahamitu, Pj. Sekda Fakfak Sulaeman Uswanas, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Mahmud Labiru, Sekertaris Bappeda dan Litbang Awaludin Woretma serta Kepala BKPSDM Fakfak Ahmad Pelu. ***<

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *