Home / Info Kampung / Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Pembagian takjil oleh anggota Kodim 1803 Fakfak. (Foto ist)

Pewarta: Sri Mariati

INFOFAKFAK.COM_ Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin oleh Lettu Inf Wahyu (Pasi Intel Kodim 1803/Fakfak), bagikan Takjil kepada warga masyarakat kabupaten Fakfak di seputaran Lampu merah Pasar Thumburuni Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (20/03/2024).

<span;>Pembagian takjil ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan saling berbagi antara TNI dan warga terkhusus warga masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

<span;>Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono di lokasi yang berbeda menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M.

<span;>”Kegiatan yang hari ini kami laksanakan semata mata bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, Walaupun tidak seberapa takjil yang kami berikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” Ucap Dandim.

<span;>“Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban warga dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi antar sesama.” tutupnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Abdolla Baraweri Serap Aspirasi Dan Ajak Masyarakat Distrik Kramomongga Sukseskan Pemilu

Pewarta: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Abdolla Baraweri, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB kelompok kerja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *