Home / Info Kampung / “Jumat Curhat” Polres Fakfak, Tatap Muka Dengan Ojek dan Sopir Angkot

“Jumat Curhat” Polres Fakfak, Tatap Muka Dengan Ojek dan Sopir Angkot

Suasana “Jumat Curhat” Polres Fakfak bersama tukang ojek dan sopir angkot di Pujasera Fakfak. (Foto ist)

 

Pewarta : Annisa Mirandra

INFOFAKFAK.COM_  Kepolisian Resor Fakfak kembali menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” yang diselenggarakan di Pujasera, Jalan Dr. Salasa Namudat Fakfak, Papua Barat pada Jumat, 6 Januari 2023.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Fakfak, Kompol. Wisnu Prasetyo, S.H., SIK. ini, menghadirkan para sopir angkot dan tukang ojek.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga, terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kinerja Kepolisian,” ujar Kompol. Wisnu Prasetyo,

Mewakili Kapolres Fakfak, Kompol Wisnu Prasetyo yang didampingi Kasat Binmas AKP Ilham, S.H., M.M., Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN. dan Kanit Tipiter Sat Reskrim Ipda. Bhakti Heriawan, S.Tr.K., Kabag Ops menyampaikan, Polres Fakfak akan menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Jumat curhat” setiap minggunya dan kali ini menghadirkan sopir angkot dan tukang ojek. Dari kegiatan ini diharapkan masukan serta saran untuk meningkatkan kinerja Kepolisian.

Dari beberapa sopir angkot dan tukang ojek yang hadir, menyampaikan beberapa masukan dan langsung ditanggapi oleh Kabag Ops.

“Kegiatan patroli, baik siang ataupun malam, kami akan tingkatkan, bersinergi dengan TNI,” ujar Kabag Ops setelah mendengarkan berbagai macam masalah dan saran yang disampaikan oleh para sopir angkot dan tukang ojek yang hadir.

Sementara itu, Raihan, perwakilan dari tukang ojek dan sopir angkot, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat baik, karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan keluhan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Fakfak, Iptu. Jopi Kewilaa membagikan 5 buah helm gratis sebagai apresiasi kepada tukang ojek dan sopir angkot yang telah memiliki SIM dan surat-surat kendaraan yang lengkap. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Remaja Masjid Taqwa Sorpeha Gelar LDK I

  Reporter : Annisa Mirandra INFOFAKFAK.COM_ Remaja Masjid Taqwa Sorpeha, Kelurahan Danawiria, Distrik Fakfak Tengah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *