Home / Headline / Bupati Cek Kesiapan MTQ, Pastikan Berlangsung 24 Juni 2021

Bupati Cek Kesiapan MTQ, Pastikan Berlangsung 24 Juni 2021

Untung Tamsil, Bupati Fakfak (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Musabaqoh Tilawatil Quran atau MTQ IX Tingkat Kabupaten Fakfak di Distrik Tomage, dipastikan berlangsung pada 24 hingga 29 Juni 2021. Kepastian ini didapat, setelah dana penyelenggaraan sebesar 1,5 milyar dari Pemerintah Daerah Fakfak, sudah berada di rekening panitia.

Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., Senin, 14 Juni 2021, mengecek kesiapan panitia pelaksana MTQ, saat bertemu dengan Kepala Distrik Tomage, Saodah Kasriani, S.STP., Ketua Panitia, Sofyan Rumaf, S.Pd.I. dan Sekretaris Panitia, Ruslan Leluasa, S.Pd.I. di ruang rapat bupati Fakfak.

Dalam arahannya, Bupati menanyakan kesiapan penyelenggaraan MTQ IX tingkat Kabupaten Fakfak di Distrik Tomage dan disampaikan Kepala Distrik Tomage, bahwa kesiapan MTQ telah mencapai 60%.

“Koordinasikan terus, dan apabila ada kekurangan kekurangan segera disampaikan, agar penyelenggaraan MTQ dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pesan Bupati.

Sementara itu Sekretaris Panitia Pelaksana, Ruslan  Lapuasa saat ditemui di sekretariat MTQ mengatakan, “Untuk administratif sudah 85% dan sisa kekurangan fisik akan segera diselesaikan. Untuk itu kami mengharapkan kepada seluruh panitia untuk tetap semangat,”

Informasinya, untuk mengecek persiapan panitia,  Bupati Fakfak akan mengunjungi lokasi MTQ pada 17 Juni 2021 mendatang. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Sekda Klarifikasi, Sewa Wisma Torea Satu Milyar Untuk 6 Bulan

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM,  PARIWARI_ Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.T.P., Sekretaris Daerah Fakfak, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *