Home / Headline / Ketua DPRD Serahkan Berkas Pokok Pokok Pikiran Kepada Bupati Fakfak

Ketua DPRD Serahkan Berkas Pokok Pokok Pikiran Kepada Bupati Fakfak

Ketua DPRD Kabupaten Fakfak, menyerahkan berkas pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Fakfak kepada Bupati dan Wakil Bipati Fakfak (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua DPRD Kabupaten Fakfak, Siti Rahmah Hegemur, S.T., menyerahkan berkas pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Fakfak, kepada Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. di gedung sidang DPRD Kabupaten Fakfak, Senin, 31 Mei 2021.

Penyerahan berkas yang disaksikan oleh Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, S.E., M.M. serta 15 anggota DPRD tersebut, berlangsung saat Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapan dan Penyerahan Pokok Pokok Pikiran DPRD Kabupaten Fakfak Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Siti Rahmah Hegemur menyampaikan ucapan selamat, atas diraihnya predikat WTP untuk kali keenam, seraya berharap Kabipaten Fakfak menjadi lebih baik. Dan menurut politisi Golkar ini, mempertahankan prestasi lebih sulit dari meraihnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Fakfak, Untung Tamsil mengatakan, “Kehadiran kami dengan Ibu Wakil Bupati di dalam sidang paripurna ini, merupakan hal yang bersejarah, sebab hal ini merupakan kali pertama kami hadir,” ujar Bupati. “Pemerintah Daerah dan DPRD, bagaikan dua sisi uang logam, atau seperti dua sayap bagi burung.  Keduanya saling bekerja sama dan saling membutuhkan,” tambahnya.

Pokok-pokok pikiran DPRD itu sendiri, didapat dari jaring aspirasi saat reses, kunjungan kerja dan koordinasi dengan pihak lain. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembekalan Babinsa Dengan Materi Organisasi Polsek Dan Radikalisme

Reporter : Wahyu Hidayat NFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Aula Koramil Kota Fakfak, Rabu, 9 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *