Home / Headline / MTQ IX Kabupaten Fakfak Di Tomage, Dijadwalkan 24 Juni 2021

MTQ IX Kabupaten Fakfak Di Tomage, Dijadwalkan 24 Juni 2021

Panitia sedang mengebut pekerjaan administratif MTQ IX Tingkat Kabupaten Fakfak di Distrik Tomage (Foto panlak)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ MTQ IX Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Fakfak di Distrik Tomage, direncanakan dilangsungkan pada 24 Juni 2021. Hal ini disampaikan Kepala Distrik Tomage, Saodah Kasriani, S.STP., saat rapat panitia pelaksana di sekretariat panitia, di komplek Masjid Baitul Makmur Fakfak, pada Minggu, 30 Mei 2021.

“Saat kunjungan Bupati Fakfak beberapa waktu lalu, disampaikan bahwa, MTQ IX di Distrik Tomage, akan dilaksanakan pada 24 Juni 2021,” ujar Saodah.

Hingga saat ini, persiapan panitia pelaksana telah mencapai 60%.

“Kerangka panggung sudah siap tinggal finishing. Sedangkan untuk administrasi tinggal melengkapi kekurangan yang ada,” jelas Sekretaris Panitia Pelaksana, Ruslan Lapuasa.

Disinggung kesiapan dana, Ketua Panitia Pelaksana, Sofyan Rumaf menyampaikan, “Untuk dana sedang proses pengurusan namun sudah ditetapkan 1,5 miliar,”

Nantinya, dalam pelaksanaan MTQ IX Tingkat Kabupaten Fakfak tersebut, banyak agenda yang akan ditiadakan. Hal ini tak lepas dari adanya protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran covid-19.

Selain kesiapan fisik, panitia juga menjamin kesiapan jaringan internet yang ada di Distrik Bomberay. Kesiapan internet ini diperlukan, agar publikasi dapat berjalan dengan lancar, sebagai bagian dari syiar keagamaan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembekalan Babinsa Dengan Materi Organisasi Polsek Dan Radikalisme

Reporter : Wahyu Hidayat NFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Aula Koramil Kota Fakfak, Rabu, 9 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *