Home / Headline / Himpun Donasi 16.363.000, Muhammadiyah Fakfak Sumbang Korban Gempa Sulbar Dan Kalsel

Himpun Donasi 16.363.000, Muhammadiyah Fakfak Sumbang Korban Gempa Sulbar Dan Kalsel

Membiasakan diri bershodaqoh sejak usia dini. Penggalangan donasi untuk korban gempa Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Fakfak (Foto ist)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Pimpinan  Daerah Muhammadiyah Fakfak, berhasil menghimpun donasi sebesar 16.363.000. Rencananya, donasi yang terhimpun ini akan disumbangkan kepada korban gempa di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, melalui LAZIZMUH (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah) pusat.

Donasi yang dihimpun dari anggota persyarikatan Muhammadiyah, <span;>Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), MI. Muhammadiyah, MTs. Muhammadiyah, organisasi otonom Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, simpatisan atau masyarakat, dan Majlis Ta’lim Mutainah Dulan Pokpok ini, dilangsungkan pada 17 sampai 25 Januari 2021.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Fakfak, Ustadz Karim Abdul Rahman, S.Ag., M.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengumpulan donasi ini.

“Mudah-mudahan, usaha bersama ini tercatat sebagai amal sholeh bagi kita dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah,” ujar Ustadz Karim.

Selain melibatkan pimpinan Muhammadiyah,  penggalangan donasi ini juga melibatkan organisasi otonom Muhammadiyah,  mahasiswa dan pelajar Muhammadiyah.  ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Bupati Fakfak, Penegakan Hukum Mutlak Ada Good Government Dan Clean Government

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untuk penegakan hukum yang baik di negara hukum, maka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *