Home / Headline / Dengan Jargon “Peduli Rakyat”, Nasdem Fakfak Bagikan 1.000 Paket Sembako

Dengan Jargon “Peduli Rakyat”, Nasdem Fakfak Bagikan 1.000 Paket Sembako

Partai Nasdem Kabupaten Fakfakmendistribusikan 1.000 paket sembako Rabu pagi tadi
Partai Nasdem Kabupaten Fakfakmendistribusikan 1.000 paket sembako Rabu pagi tadi

Reporter : Wahyu H, cw01     |     Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Partai Nasdem Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (8/4/2020) mendistribusikan 1.000 paket sembako yang diperuntukkan bagi orang-orang yang berhak menerima. Di hari pertama pendistribusian paket sembako tersebut, Partai Nasdem menyasar Pasar Ikan Tanjung Wagom, Pasar Dulan Pokpok dan Pasar Seberang, Danaweria.

Sebelumnya, dalam press conference di Kantor Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Fakfak yang berlokasi di Jl. Brawijaya, Puncak, Fakfak, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Fakfak, Semaun Hegemur menyampaikan, bhakti sosial ini merupakan amanat dari partai, sebagai bentuk kepedulian kepada orang-orang yang berhak menerima, ditengah pencegahan merebaknya virus corona.

“Ada 1.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada mama-mama kurang mampu yang telah kami data sebelumnya. Termasuk kami berikan kepada wartawan. Sebab, wartawan merupakan orang yang bekerja di garis depan dalam memberikan informasi seputar perkembangan virus corona. Jadi perlu kami perhatikan juga,” ujar Semaun Hegemur.

Usai press conference, Semaun Hegemur menyerahkan secara simbolis, paket sembako kepada salah seorang wartawan.

Di Pasar Ikan Tanjung Wagom, Semaun Hegemur serta pengurus Partai Nasdem lainnya, memberikan paket sembako yang dikemas dalam 2 kantong, kepada para pedagang yang telah didata sebelumnya.

Pendistribusian paket sembako dilanjutkan di Pasar Dulan Pokpok dan Pasar Seberang. Dan rencananya, pendistribusian paket sembako akan dilanjutkan hingga dua hari kedepan, mengingat paket sembako yang harus dibagikan, cukup banyak.

Selain 5 kg beras, Partai Nasdem juga memberikan bantuan berupa 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kotak teh, 5 sachet kopi dan 1 kaleng cream.

Ali, pedagang elektronik yang sedang berbelanja di Pasar Ikan Tanjung Wagom mengharapkan agar, partai politik yang lain dapat meniru apa yang Partai Nasdem perbuat melalui jargon “Peduli Rakyat” itu. Menurutnya, masker sudah cukup banyak dan cukup mudah didapat. Oleh karena itu, kebutuhan pangan harus menjadi prioritas saat ini, utamaya diberikan kepada pekerja dengan pendapatan harian. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Samaun Dahlan Dukung Wacana “Lelang Jabatan” Ketua Takmir Masjid Agung Baitul Makmur

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua takmir Masjid Agung Baitul Makmur Fakfak, Papua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *