Home / Headline / Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono Pamit, Sampaikan Permohonan Maaf

Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono Pamit, Sampaikan Permohonan Maaf

Danrem 182/JO Kolonel Inf. Aswin Kartawijaya memimpin Serah terima jabatan Dandim 1803 Fakfak dari Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono kepada Letkol Inf. Lukman Permana. (Foto ayu)

 

Reporter: Sri Mariati
INFOFAKFAK.COM_ Jabatan Komandan Kodim 1803 Fakfak diserahterimakan dari Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono, S.IP. kepada Letkol Inf Lukman Permana, S.E., dalam sebuah Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 1803 Fakfak yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 1803 Fakfak pada Rabu, 8 Mei 2024.

Sebelumnya, Letkol Inf. Lukman Permana menjabat sebagai Danden Intel Kodam XVIII/Kasuari. Sedangkan Letkol inf. Tri Handoko Wicaksono akan menjabat sebagai Kasdim 1801 Manokwari.

Komandan Korem 182/JO Kolonel Inf. Aswin Kartawijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rotasi kepemimpinan dalam dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa.

“Dalam rangka tour of duty  and tour of area bagi pengembangan karier seorang perwira di jajaran TNI AD, sehingga dalam aturannya menjabat sebagai komandan satuan, tentu ada batasan waktunya dan menjadi ketentuan yang harus kita ikuti,” tutur Danrem.

Sementara itu, Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat kekurangan sekaligus mohon pamit. ***<

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Hadiri Wisuda SDIT/SMPIT As Salaam, Wabup: Pemda Dukung Pengembangan SMAIT Fakfak

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, S.E., M.M. mengatakan bahwa, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *