Home / Headline / Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup di Panti Asuhan Fatahillah

Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup di Panti Asuhan Fatahillah

    Penyerahan paket sembako dari Pemimpin BRI Cabang Fakfak (kanan) kepada Pimpinan Panti Asuhan Fatahillah Fakfak. (Foto ayu)

 

Reporter : Sri Mariati  |  Editor : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM _ BRI Kantor Cabang Fakfak menggelar pembagian paket sembako dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Fatahillah yang berlokasi di Kampung Sekru, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan yang bertajuk Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup ini, diikuti oleh Pimpinan dan staf BRI Cabang Fakfak serta pengurus beserta para santri Panti Asuhan Fatahillah Fakfak.

Pemimpin BRI Cabang Fakfak,  Pandu Herwastukusumo kepada infofakfak.com menyampaikan, “BRI berbagi kasih yang termasuk BRI peduli untuk panti asuhan dan pondok pesantren se-Papua ini, salah satunya yang berada di Kabupaten Fakfak, yakni di Panti Asuhan Fatahillah. Dalam kesempatan ini, kepedulian kami kepada para santri kami wujudkan dengan pembagian paket sembako dan buka puasa bersama,”

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Fatahillah Fakfak, Ustadz Jajang Suryaman, S.Pd.I. mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian BRI Cabang Fakfak kepada Panti Asuhan Fatahillah Fakfak.

“Terima kasih atas kepeduliannya. Santri kami saat ini berjumlah 25 orang dengan 10 Ustad Ustadzah pendamping. Bantuan ini tentu sangat membantu mendukung kegiatan kami sehari-hari,” ucap Ustadz Jajang Suryaman.

Paket sembako yang berisi mie instan, telur, gula, beras, gula, minyak goreng dan susu tersebut, diharapkan bermanfaat untuk menunjang operasional para santri setiap hari.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Pimpinan dan staf BRI Cabang Fakfak mengikuti kegiatan online bersama dengan cabang-cabang di seluruh Papua. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *