Home / Headline / Pengamanan Kunker Presiden, Danrem 182/JO:  Jangan Anggap Remeh Segala Sesuatu

Pengamanan Kunker Presiden, Danrem 182/JO:  Jangan Anggap Remeh Segala Sesuatu

Rapat persiapan kunker presiden di Gedung Winder Tuare Fakfak (Foto ist/rem/mon)

 

Pewarta: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_  Komandan Korem<span;> 182/JO, Kolonel Inf. Hartono, S.IP., M.M. menegaskan, pengamanan presiden merupakan hal, yang sering dilaksanakan, namun jangan anggap remeh dan harus koordinasi dengan baik. Hal ini dikatakan Danrem saat <span;>rapat persiapan kunker presiden di Gedung Winder Tuare Fakfak, Jumat, 17 November 2023

“Saya minta agar segala sesuatu perlu disiapkan dan dikoordinasikan dengan baik, agar kunjungan kerja presiden berjalan sesuai yang direncanakan dan berjalan lancar dan sukses,” ujar Danrem.

Pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bukan saja menjadi tanggung jawab TNI dan Polri, tetapi juga pemerintah daerah dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kunker.

“Tolong tanggung jawab OPD yang berhubungan langsung dengan kunjungan kerja bapak Presiden bersama Ibu Negara disiapkan dari sekarang dan di koordinasikan dengan baik,”  tegas Danrem.

Kunjungan presiden merupakan objek yang perlu dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi kerawanan yang dapat mengancam keselamatan pejabat negara.

“Untuk itu perlu kita cermati bersama, sejauh mana kesiapan dari masing masing sektor mendeteksi apa saja potensi kerawanan yang ada, sehingga dapat diantisipasi sebelum hari H. Harapannya, kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, mari kita bekerja dengan ikhlas untuk nama baik daerah kita tercinta,” harapnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *