Home / Info Kampung / Kadistrik Kokas Nyatakan Siap Menerima Kunjungan Presiden

Kadistrik Kokas Nyatakan Siap Menerima Kunjungan Presiden

Kepala Distrik Kokas, Hamzah Almokhdar, S.Sos. (Foto ay)

 

Reporter: Annisa Mirandra
INFOFAKFAK.COM_ Kepala Distrik Kokas, Hamzah Almokhdar, S.Sos. saat ditemui infofakfak.com di Kantor Distrik Kokas, menegaskan siap menerima kunjungan Presiden.

“Kami Pemerintah Distrik Kokas dan seluruh masyarakat, sangat antusias. Saya dari 1 minggu lalu, sudah membuat himbauan kepada seluruh warga masyarakat, Kepala Kampung, ASN dan TNI POLRI yang berada di wilayah Distrik Kokas, pertama, membersihkan lokasi di lingkungan  masing masing. Kedua memasang umbul umbul dari Kampung Pangwadar sampai Kampung Sosar. Dan ketiga  mengibarkan bendera merah putih 1 tiang penuh pada tanggal 24 November 2023 saat kedatangannya Bapak Presiden.

Kadistrik juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras selama kunjungan Presiden.

“Sesuai arahan Bupati, saya bertemu dengan Kepala Kampung dari 14 kampung dan 1 kelurahan untuk menyiapkan para nelayan, untuk menghiasi perahu dengan bendera merah putih. Sehingga Presiden dapat melihat para nelayan saat mencari ikan, tetapi juga siap saat menjemput Presiden di lokasi laut pupuk kaltim,” tambah Hamzah.

Pihak Distrik Kokas juga mendata para tokoh adat dan kepala kampung untuk di dibuatkan id card  persiapan penjemputan.

Pemerintah Distrik dan seluruh masyarakat Distrik Kokas merasa bangga dan siap untuk penjemputan Presiden di wilayah Kabupaten Fakfak.***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Abdolla Baraweri Serap Aspirasi Dan Ajak Masyarakat Distrik Kramomongga Sukseskan Pemilu

Pewarta: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Abdolla Baraweri, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB kelompok kerja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *