Home / Headline / Bupati Fakfak Tinjau Kesiapan Groundbreaking Pabrik Pupuk Fakfak

Bupati Fakfak Tinjau Kesiapan Groundbreaking Pabrik Pupuk Fakfak

Bupati Fakfak Untung Tamsil saat meninjau kesiapan groundbreaking pembangunan pabrik Pupuk Fakfak yang akan diresmikan oleh presiden Joko Widodo. (Foto ach)

 

Reporter: AchmadZauhari T | Editor: Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. maninjau lokasi ground breaking pembangunan pabrik pupuk Fakfak yang berlokasi di Distrik Arguni pada Selasa, 21 November 2023.

Peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Fakfak ini, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan groundbreaking pembangunan pabrik pupuk Fakfak yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi pada Jumat  24 November 2023 mendatang.

:Saya minta dukungan semua masyarakat dalam menjaga keamanan selama Presiden Jokowi di Fakfak,” pinta Bupati kepada media ini.

Dalam pantauan media ini, nampak petugas pelaksana groundbreaking telah menyiapkan layout groundbreaking dan memasang tenda utama serta persiapan lain di lokasi tersebut.

“Kedatangan Presiden Jokowi merupakan satu kerinduan bagi kami masyarakat Fakfak. Beberapa waktu lalu wakil presiden sudah datang, dan kini Bapak Presiden Jokowi akan tiba di Fakfak, ini  benar-benar menjawab kerinduan masyarakat Fakfak,” kata Bupati Untung Tamsil.

Sebelumnya, pada Senin, 20 November 2023, Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, telah meninjau Bandara Siboru di Kampung Siboru Distrik Wartutin, yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 23 November 2023 besok.

Presiden direncanakan melakukan kunjungan kerja di Fakfak pada 23 hingga 24 November 2023. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *