Home / Headline / Seminggu Ruangan Diknas Dipalang, Bagaimana Nasib Proses Kenaikan Pangkat Guru?

Seminggu Ruangan Diknas Dipalang, Bagaimana Nasib Proses Kenaikan Pangkat Guru?

Ruangan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak yang dipalang dengan kayu. (Foto ist)

 

Reporter : Tatag YR  |  ,Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM€_ Hampir satu minggu ini, ruangan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Fakfak, Papua Barat, dipalang. Akibatnya dalam kurun waktu tersebut tidak ada pelayanan. Hal ini disesalkan Letua PGRI Kabupaten Fakfak Amin Jabir Suaery, melalui pesan Whatsapp, Kamis, 22 Desember 2022.

Menurutnya, pemalangan tersebut sebagai akibat konflik internal yang tak kunjung selesai dan berdampak pada berhentinya pelayanan.

Amin juga kuatir, tidak adanya pelayanan ini akan berdampak serius pada proses kenaikan pangkat para guru yang harusnya diproses pada akhir tahun ini.

“Semua proses terhambat terutama di bagian umum dan kepegawaian. Apalagi akhir tahun ini ada proses kenaikan pangkat guru-guru yang harus segera dilengkapi. Banyak guru yang sudah mengeluh terkait tidak adanya pelayanan pemberkasan dan lain-lain, akhirnya semua menunggu,” terangnya.

Menurut Amin, meski internal ada masalah, seharusnya pelayanan tetap dilakukan agar tidak mengganggu proses administrasi, apalagi menyangkut nasib orang banyak.

Amin berharap, masalah internal yang berdampak pada terhentinya pelayanan umum ini dapat segera diselesaikan, sehingga proses pengurusan kenaikan pangkat para guru serta layanan lainnya dapat kembali berjalan.

Sementara itu, konfirmasi kepada pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak melalui WhatsApp, belum mendapat respon. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Video Viral Bocil Hamil, Adakah Pelanggaran Kode Etik Kedokteran?

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Beberapa hari ini masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat, dihebohkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *