Home / Headline / Reses, Harvey B Malaihollo Kunjungi Fakfak Untuk Serap Aspirasi

Reses, Harvey B Malaihollo Kunjungi Fakfak Untuk Serap Aspirasi

Harvey B Malaihollo, anggota Komisi V DPR RI mengunjungi Dinas PUPR Kabupaten Fakfak dan bertemu dengan Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak beserta staf. (Foto IF)

 

Reporter : Annisa Mirandra
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Harvey B Malaihollo, anggota Komisi V DPR RI asal daerah pemilihan Papua Barat, Selasa, 25 Oktober 2022,  mengunjungi Kabupaten Fakfak.

Politisi asal PDIP ini, kali pertama di Fakfak, bertemu dengan pimpinan dan staf Dinas PUPR Kabupaten Fakfak.

Kedatangan politisi yang menjabat sebagai anggota DPR RI sejak 11 Januari 2022 melalui “jalur” PAW  ini, disambut Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak Teguh Sugiharto, S.T. beserta staf.

Dalam sambutannya Harvey menjelaskan, kehadirannya di Kabupaten Fakfak di masa reses ini adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Nantinya, aspirasi ini akan kami bawa ke DPR RI untuk disampaikan kepada menteri terkait,” ujar Harvey.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Teguh Sugiharto, S.T. menyampaikan harapannya, semoga kehadiran anggota komisi V DPR RI dapat membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat.

“Kami akan menyerahkan data-data rencana pembangunan Kabupaten Fakfak dan semoga komisi V DPR RI dapat membantu memberikan solusi terhadap program-program Kabupaten Fakfak yang membutuhkan dana besar, dimana kemampuan anggaran Kabupaten Fakfak sangat terbatas,” harap Teguh.

Dalam pemaparan yang disampaikan Kasubag Program  dan Perencanaan Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Imanuel David Yanter Hindom, S.T. disampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Fakfak memiliki 5 program strategis, yaitu program Fakfak terang, program Fakfak banjir, program interkonektivitas, Fakfak berwisata dan ekonomi masyarakat atau Gempa Emas, serta Fakfak cerdas, sehat dan religius.

Selanjutnya, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Teguh Sugiharto, S.T. menyerahkan berkas program pembangunan Kabupaten Fakfak kepada Harvey Malaiholo.

Kehadiran Harvey Malaiholo di masa reses pertama ini, adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat. Untuk itu, Harvey mengunjungi kabupaten dan kota di Provinsi Papua Barat, dengan mendatangi instansi yang menjadi mitra kerja komisi V DPR RI di bidang infrastruktur, perumahan rakyat, perhubungan, m<span;>eteorologi klimatologi dan geofisika serta BASARNAS.

Selama di Fakfak, Harvey Malaiholo beserta rombongan akan berkunjung ke Dinas Perhubungan Kabupaten Fakfak, Basarnas dan instansi lain yang menjadi mitra kerjanya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anies Dijadwalkan Hadiri Jambore AFKN,  Jaringan Anies Fakfak Konsolidasi

  Reporter : Kartini Ali Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jaringan Anis atau Jarnis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *