Home / Headline / Mendulang 6 Suara, Sunardi Terpilih Sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Distrik Fakfak

Mendulang 6 Suara, Sunardi Terpilih Sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Distrik Fakfak

Muhammad Sunardi, S.E., M.M. terpilih sebagai Ketua PImpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak. (Foto DMI)

 

Reporter : Aramia Mau | Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Muhammad Sunardi, S.E., M.M. terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia atau PC DMI Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, untuk periode 2022-2027.

Penetapan ini dilangsungkan dalam Musyawarah Cabang atau Muscab ke-1 PC DMI Distrik Fakfak, yang diselenggarakan di Masjid Al Munawwaroh, Puncak, Fakfak pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Sunardi yang memperoleh 6 suara dukungan, mengungguli dua kandidat lainnya yakni, Rajab Rumadaul yang mengumpulkan 3 suara dan H. Eko Danuarta yang mendulang 3 suara

Kepada media ini, Sunardi mengatakan, “Insya Allah kami akan melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya. Apalagi ini masalah masjid. Sesuai slogan DMI, mari kita memakmurkan dan dimakmurkan masjid,”

Sebagai Ketua PC DMI Distrik Fakfak, Sunardi, yang juga seorang pengusaha dan juga politisi ini berharap, agar kepengurusan yang telah dibentuk dapat segera beraktivitas dan bermanfaat bagi kemasjidan khususnya di Distrik Fakfak.

Pembentukan sekaligus pemilihan pengurus PC DMI Distrik Fakfak ini merupakan rangkaian dari pembentukan dan pemilihan pengurus PC DMI sebelumnya, yakni PC DMI <span;>Distrik Tomage, Distrik Bomberay, Distrik Fakfak Timur Tengah, Distrik Kokas dan Distrik Fakfak Barat. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anies Dijadwalkan Hadiri Jambore AFKN,  Jaringan Anies Fakfak Konsolidasi

  Reporter : Kartini Ali Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jaringan Anis atau Jarnis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *