Home / Info Kampung / 31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Akabri 1990 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial

31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Akabri 1990 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial

Alumni AKABRI tahun 1990 Polres Fakfak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Fakfak menggelar vaksinasi dan menyerahkan paket bantuan sembako. (Res Ffk)

INFOFAKFAK.COM. COM, Alumni AKABRI tahun 1990 Polres Fakfak, Polda Papua Barat, menggelar vaksinasi dan bakti sosial dengan tema “31 Th Gelar AKABRI ’90 Mengabdi Untuk Negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 26 Oktiber 202, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Fakfak.

Dipimpin langsung Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K., kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Fakfak, para pejabat utama Polres Fakfak, personil personil Polres Fakfak serta masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K., mengungkapkan, “Kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial AKABRI 1990 bertujuan membantu pemerintah dalam rangka mempercepat program vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”

175 orang mengikuti vaksinasi hasil kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Fakfak dalam hal ini adalah Dinas Kesehatan, dengan melibatkan tenaga vaksinator dari 4 Puskesmas, yakni Puskesmas Sekban, Puskesmas Fakfak Tengah, Puskesmas Fakfak Kota dan Puskesmas Werba.

Selain giat vaksinasi, alumni AKABRI 1990 melalui Kapolres Fakfak juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Masyarakat Fakfak yang melaksanakan vaksinasi. Adapun jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 150 paket. (Humas Tes Fakfak, Wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KOPRI PMII Fakfak Memperingati Hari Lahir Ke-54

Reporter : Amrin Landupa Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *