Home / Headline / Menyoal Status di Sosmed, Bupati Jawab Dengan Senyuman

Menyoal Status di Sosmed, Bupati Jawab Dengan Senyuman

Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., Bupati Fakfak, Provinsi Papua Barat. (Foto if)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., hanya senyum tatkala dimintai pendapat terkait beberapa status di media sosial, yang diduga menyenggol soal reposisi dua pejabat cukup penting di Kabupaten Fakfak.

Bupati lebih tertarik menjelaskan perihal reposisi dua pejabat yang Mei lalu sempat dicopot dari jabatannya.

“Pengembalian pejabat yang beberapa waktu lalu diganti, merupakan komitmen Bupati untuk melaksanakan rekomendasi KASN dan BKN,” ujar Bupati kepada wartawan di Rumah Negara, Jumat, 3 September 2021.

Disinggung rencana “kocok kartu”, yang kabarnya akan dilakukan Oktober mendatang,  Bupati menjelaskan, “Normalnya, sesuai aturan adalah 6 bulan sejak Bupati dilantik. Dan memang untuk eselon II ada aturan yang harus ditempuh,” jelas Bupati.

Bupati berharap, para pejabat yang direposisi dapat bekerja dengan baik dan tetap mengikuti aturan yang berlaku. Kepada seluruh pimpinan OPD, Bupati tegaskan, tetap akan dilakukan evaluasi.

“Bila ternyata masih tetap tidak mengikuti mengikuti aturan, ya kita ganti, lah,” tegas Bupati. “Sesuai kewenangan yang ada pada kami, maka kami akan membentuk tim evaluasi independen yang akan mengevaluasi kinerja para pimpinan OPD,” pungkasnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Reog, Kuda Lumping dan Campursari “Sedot” 802 Orang Ikut Vaksinasi

Reporter : Sri Maryati Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Berbagai upaya yang dilakukan pihak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *