Home / Headline / Bupati Siapkan 8 Tenaga Ahli, Bantu Percepatan Pembangunan

Bupati Siapkan 8 Tenaga Ahli, Bantu Percepatan Pembangunan

Ilustrasi bagi pemikir dan penasehat.

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Delapan tenaga ahli yang akan menempati posisi sebagai staf khusus bupati, akan diumumkan pada Senin, 6 September 2021 mendatang.

“Kami menyiapkan 8 tenaga ahli untuk mendampingi kami, Bupati dan Wakil Bupati, untuk membantu kami, Pemerintah Daerah Fakfak,  melaksanakan tugas dan memberikan saran keahliannya,” ujar Bupati, Rabu, 2 September 2021, di Rumah Negara Fakfak.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Fakfak juga akan membentuk dewan penasehat yang akan memberikan nasehat, agar pelaksanaan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dapat terarah, sehingga terwujud visi misi Fakfak Tersenyum.

“Perlu kami sampaikan bahwa, hal ini bukan bagi-bagi kursi, tapi menempatkan seseorang secara proporsional dan profesional untuk mempercepat pembangunan,” kata Bupati. “Sedangkan untuk dewan penasehat Bupati dan Wakil Bupati, merupakan tokoh-tokoh yang berpengalaman dibidangnya, sehingga diharapkan dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan tugas dalam masa jabatan yang yang cukup singkat ini, agar menjadi lebih maksimal bagi melayani masyarakat Fakfak,” lanjutnya.

Beberapa nama yang sempat disebut Bupati sebagai kandidat tenaga ahli antara lain,  Amin Ngabalin, Salim Alhamid, Hidayat Alhamid, Salim Rarkuran, Huna Dana Hedenan dan Emanuel Komber. Sedangkan kandidat di jajaran penasehat, ada nama Said Hindom, Donatus Nimbitkendik dan Hamid Kuman.

“Secara lengkap akan kami umumkan sekaligus pelantikan pada Senin mendatang,” tutup Bupati. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Turun ke Level 2, Kesadaran Masyarakat Sedikit Kendur

            Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kesadaran masyarakat Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *