Home / Headline / Besok, Ribuan Orang Diperkirakan Akan Sambut Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Fakfak

Besok, Ribuan Orang Diperkirakan Akan Sambut Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Fakfak

Bupati Fakfak, Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, berfoto sesaat setelah pelantikan pada 26 April 2021 yang lalu di Manokwari. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM,  FAKFAK_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, S.E., .M.M. dijadwalkan akan kembali ke Fakfak pada Kamis, 29 April 2021, dengan menumpang pesawat komersial carteran. Hal ini disampaikan keluarga dekat Bupati, Salim Alhamid, beberapa waktu lalu.

“Selain dari protokoler Pemerintah Daerah, keluarga Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati tentu juga melakukan penjemputan di Bandara Torea,” jelas Salim.

Salim menjelaskan, pihak keluarga akan melakukan ritual adat di Bandara Torea, untuk menjemput Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, sebagai rasa syukur atas kedatangan mereka, untuk memulai memimpin Fakfak yang lebih baik.

“Jangan lupa untuk selalu mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik, agar terhindar dari covid-19,” pungkas Salim

Diprediksi, ribuan orang akan mendatangi Bandara Torea untuk menjemput Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan pada Senin, 26 April 2021 lalu itu.

Kabarnya, anak-anak sekolah juga akan menyambut kedatangan pemimpin baru mereka dengan berjajar di sepanjang jalan dekat sekolah masing masing, hingga kediaman Bupati Fakfak di Jalan Ahmad Yani Fakfak.

Melihat pengalaman yang lalu saat penjemputan kepulangan pasangan independen ini dari mengikuti sidang MK di Jakarta yang terjadi kemacetan total, untuk itu disarankan, pengguna lalu lintas menghindari perjalanan siang hari di sepanjang Jalan Yos Sudarso Wagom, seputaran Pasar Thumbaruni hingga daerah kawasan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Hadap Bupati, Panwas Distrik Se-Kabupaten Fakfak Keluhkan Honor Belum Dibayar

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Belasan komisioner Panwas Distrik yang mewakili rekan-rekan mereka se-Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *