Home / Headline / Kasus Pukul Mata Pacar Hingga Memar, Dilimpahkan Ke Kejari Fakfak

Kasus Pukul Mata Pacar Hingga Memar, Dilimpahkan Ke Kejari Fakfak

Penyerahan AB, tersangka dugaan penganiayaan oleh Reskrim Polres Fakfak, diterima Surya, S H. selaku JPU. (Foto Humas Res Fakfak)

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Sat Reskrim Polres Fakfak, Papua Barat, Kamis, 29 April 2021, menyerahkan AB, tersangka penganiayaan sang pacar, ke Kejaksaan Negeri Fakfak.

Penyerahan AB dan barang bukti kasus tersebut, diserahkan setelah berkas kasus tersebut dinyatakan P-21 oleh Jaksa Penuntut Umum atau JPU, pada 15 April 2021 lalu. Demikian disampaikan oleh Humas Polres Fakfak, melalui press release yang dibagikan kepada wartawan.

AB harus berurusan dengan hukum, tatkala pada Minggu, 28 Pebruari 2021, sekira pukul 15:00 WIT, bertempat di rumahnys yang berlokasi di Jl. Kapten Napitupulu Kelurahan Wagom, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, diduga kuat melakukan tindak penganiayaan terhadap RW, gadis belia yang merupakan pacar pelaku.

Saat RW datang, tersangka AB sedang tertidur. Ketika RW dibangunkan, AB bilang bahwa dia masih mengantuk dan tidur kembali. Sedangkan hand phonenya, diletakkan di samping kepalanya.

Korban atau RW, lalu mengambil handpone milik Tersangka dan membuka serta membaca inbox yang ternyata, inbox tersebut dari mantan pacar Tersangka, sehingga Korban cemburu dan membangunkan Tersangka. Tersangka pun bangun dan emosi, lalu mengayunkan tangannya ke bagian mata sebelah kiri Korban, yang mengakibatkan mata korban bengkak dan memar.

Singkatnya, orang tua korban yang tak terima dengan perlakuan AB, melaporkan kejadian tersebut ke Polres Fakfak yang tertuang Laporan Polisi nomor LP.B/21/IV/2021/PB/R.FFK, tentang tindak Pidana Penganiayaan.

Tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman pidana penjara dua tahun delapan bulan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Polres Fakfak Musnahkan BB Hasil Operasi Pekat Mansinam 2021

Reporter:  Sri Maryati | Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Setelah melaksanakan Operasi Pekat Mansinam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *