Home / Headline / UTAYOH Ajak Doa Bersama, Untuk Keselamatan Kabupaten Fakfak

UTAYOH Ajak Doa Bersama, Untuk Keselamatan Kabupaten Fakfak

Salim Al Hamid, Ketua tim pemenangan Utayoh. (Foto Ist)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM,  FAKFAK_ Pasca kemenangannya dalam perolehan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak tahun 2002, Utayoh atau Untung Tamsil, S.Sos. M.Si. dan Yohana Dina Hindom, S.E., M.M., mengajak seluruh masyarakat Fakfak, untuk berdoa bersama di setiap kampung.

Ketua tim pemenangan Utayoh, Salim Alhamid menjelaskan, setelah meraih kemenangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Fakfak, masyarakat cenderung bereuforia karena gembira dengan kemenangan tersebut.

“Namun di satu sisi, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan tersebut, termasuk atas berlangsungnya Pilbup dalam suasana yang aman dan damai. Untuk itu, Bupati dan Wakil Bupati Fakfak terpilih, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, mengajak masyarakat Fakfak untuk berdoa bersama, bersyukur dan memohon keselamatan bagi seluruh masyarakat Fakfak,” jelas Salim.

Salim melanjutkan, untuk doa bersama ini diserukan agar dilaksanakan di setiap kampung dan akan dikoordinir oleh koordinator lapangan.

“Doa bersama dilaksanakan pada Senin, 21 Desember 2020 jam 4 sore. Pelaksanaannya disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan masing-masing daerah,” ujar Salim.

Salim juga mengingatkan, agar masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, juga memelihara keamanan dan ketertiban bersama. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Wakil Ketua MRP PB Terima Aduan Terkait Polemik CPNS Formasi 2018

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Forum Komunikasi Korban CPNS Formasi 2018, Senin, 5 April ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *