Home / Headline / DPD Golkar Kabupaten Fakfak Gelar Musda III

DPD Golkar Kabupaten Fakfak Gelar Musda III

fakfakpolitik

Fakfak_ Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Argenes Nauw, resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, di Meeting Room HotelGrand Papua Fakfak, Rabu (16/3).

Musda yang digelar untuk membuat program kerja dan memilih Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak periode lima tahun kedepan ini, dihadiri beberapa pimpinan Partai Politik (Parpol), Ketua PCNU Kabupaten Fakfak dan 9 Komdis Partai Golkar serta undangan lainnya.
Dalama sambutannya, Ketua Harian DPD Partai Golkar Papua Barat mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat dan khususnya kepada pengurus serta keluarga besar partai berlambang pohon beringin yang telah menyumbang 4 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak hasil pemilihan legislatif 2014 silam.
“Adanya 4 kursi  itu, sehinggga kader Partai Golkar terbaik, seorang perempuan, menjadi Ketua DPRD Kabupaten Fakfak. Harapan saya kedepan, bukan saja Ketua DPRD dari perempuan tetapi Bupati /walikota dan gubernur juga dari perempuan kader Partai Golkar,”ujarnya.
Selain itu, Anggota DPRD Papua Barat ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Fakfak, pengurus dan keluarga besar Partai Golkar yang telah berupaya kerja keras, sehingga kader Partai Golkar
Mohammad Uswanas yang didampingi Abraham Sopaheluwakan, menang pada Pilkada Kabupaten Fakfak 16 Januari lalu.
“Harapan kita kedepan, sesuai dengan tema sentral Partai Golkar yaitu solid dan terkonsolidasi. Hal ini dimaksudkan supaya seluruh elemen Partai Golkar kembali lagi menyatuhkan diri untuk sama-sama berjuang melangkah membangun masyarakat di daerah,”pintanya.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. berharap pelaksanakan Musda berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.
“Saya tidak punya kepentingan, tidak mungkin bupati itu tiga kali jadi bupati dan saya sampaikan bahwa, Pilkada kemarin, Golkar tidak mendukung saya,”kata Mohamma Uswanas.
Menurut Kaka Mocha, meski Partai Golkar tidak mendukungnya, namun sebagai Kader Golkar tetap melaksanakan tanngungjawabnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak.
“Saya jujur sampai kepada partai lain yang mendukung saya pada Pilkada kemarin bahwa, itu keputusan dari Partai  dan sebagai kader Partai Golkar saya siap terima itu, terbukti kader Partai Golkar terpilih
kembali sebagai Bupati Fakfak,”ujarnya.

Kaka Mocha berharap kepada pengurus terpilih, kedepan lebih memperkuat konsolidasi internal Partai Golkar dan harus membangun komunikasi yang harmonis dengan Parpol lain.
Ketua Panitia Musda, Siti Rahma Hegemur, ST dalam laporannya menyebutkan,  tujuan dilaksanakan Musda III DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak adalah untuk menghadirkan kelembagaan Partai
Golkar sebagai lembaga organisasi Parpol yang modern, solid dan efektif menghadapi dinamika tantangan 5 tahun kedepan. (mon/wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Untung Tamsil Dan Yohana Dina Hindom Ditetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Fakfak

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Setelah melalui perjalanan yang panjang, bahkan berujung hingga ke   ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *