Home / Headline / Pelantikan 31 Maret, Mocha Bram Sudah Siapkan Baju Dinas

Pelantikan 31 Maret, Mocha Bram Sudah Siapkan Baju Dinas

Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. Bupati terpilih
Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. Bupati terpilih

Fakfak_ Bupati dan Wakil Bupati Fakfak terpilih, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. dan Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. mengaku sudah menyiapkan pakaian dinas yang akan dipakai saat pelantikan, yang rencananya dilaksanakan pada 31 Maret 2016 mendatang, di Manokwari Provinsi Papua Barat
“Saya jahit pakaian dinas saat proses sengketa Pilkada di MK. Jadi saya datang di MK menghadiri proses sidang itu, saya langsung bilang Pak Bram kita jahit pakaian dinas saja, sebab menurut saya, keputusan MK tidak mungkin kita kalah,” terang Kaka Mocha, disela-sela Musda Golkar Kabupaten Fakfak, Rabu (16/3).
Kaka Mocha mengaku, pakaian dinasnya dijahit sudah tentu baru, namun pangkatnya yang lama tetap dipakai, karena masih berlaku.
“Pakain dinas bupati yang lama tidak mungkin saya pakai, saya harus jahit yang baru, hanya saja pangkatnya masih bisa saya pakai, karena masih berlaku,”ujarnya sembari mengatakan, setelah dilantik akan melaksanakan syukuran doa bersama dengan masyarakat Fakfak. (mon/wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Untung Tamsil Dan Yohana Dina Hindom Ditetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Fakfak

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Setelah melalui perjalanan yang panjang, bahkan berujung hingga ke   ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *