Home / Headline / Dari Kediaman Raja Ati Ati, Samaun Dahlan Janji, RS Gratis, 2 Penjaganya Dapat Makan Gratis

Dari Kediaman Raja Ati Ati, Samaun Dahlan Janji, RS Gratis, 2 Penjaganya Dapat Makan Gratis

Samaun Dahlan saat di kediaman Raja Ati-Ati di Kampung Werpigan Distrik Wartutin Kabupaten Fakfak. (Foto ayu)

 

Reporter: Sri Mariati
INFOFAKFAK.COM_ Bertempat di kediaman Raja Ati Ati di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Samaun Dahlan yang maju sebagai calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2024 ini berjanji, pasien di rumah sakit akan mendapatkan pelayanan dan obat secara gratis. Selain itu, 2 orang penjaganya mendapat jatah makan gratis pula.

“Besok kalau saya jadi bupati, orang yang masuk rumah sakit itu tidak ada orang membayar 1 rupiah pun. Tidak ada orang membeli obat di luar dan membayar 1 rupiah pun. Catat ini. Dan orang yang sakit serta 2 penjaganya saya kasi makan. Orang susah masuk rumah sakit tidak boleh tambah susah,” janji Samaun saat silaturahim di kediaman Raja Ati Ati pada Minggu, 23 Juni 2024 pagi tadi.

Pada kesempatan yang sama, Samaun menyatakan telah siap lahir dan batin serta tidak mau gagal lagi.

“Komando Bapak Raja Ati Ati, bahwa hari ini kita bertekad mendukung saya dan Bapak Donatus Nimbitkendik. Saya siap lahir batin dan siap segalanya.  Pertarungan hari ini tidak boleh gagal lagi,” tekad mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak ini.

Kedatangan Samaun Dahlan di kediaman Raja Ati Ati disambut dengan tarian dan prosesi adat. Sebelumnya, Samaun yang baru tiba dari Bandara Siboru Fakfak tersebut, juga bersilaturahim dengan masyarakat di Kampung Werabuan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KPU Fakfak Sosialisasikan PKPU Nomor 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan Kepala Daerah

    Reporter: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ KPU Fakfak, Papua Barat,  menyelenggarakan sosialisasi PKPU nomor 8 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *