Home / Headline / Program Umroh Pemkab Fakfak Berangkatkan 21 Orang

Program Umroh Pemkab Fakfak Berangkatkan 21 Orang

21 orang berangkat menunaikan ibadah Umroh melalui program umroh Pemerintah Kabupaten Fakfak tahun 2024. (Foto IF)

 

Reporter: Sri Mariati  [ Editor : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ 21 orang yang merupakan Imam, Marbot dan pengurus Masjid di Kabupaten Fakfak, mengikuti program umroh tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Program umroh Pemkab Fakfak 2024 ini dilaksanakan sejak 20 April hingga 5 Mei 2024, bekerja sama dengan PT. Novavil Mutiara Utama sebagai travel haji dan umroh.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Fakfak, Ustad Karim Abdul Rohman yang turut dalam program umroh ini, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Fakfak, sehingga 21 orang bisa menunaikan ibadah Umroh dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Fakfak terkhusus Bupati Fakfak, serta PT Novavil Mutiara Utama sebagai biro umroh yang telah membantu kami menunaikan ibadah umroh, sehingga ibadah umroh kami berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ustadz Karim, yang juga imam masjid At Tarbiyah Fakfak.

Dalam kesempatan terpisah, Bupati Fakfak Untung Tamsil saat bertemu dengan jamaah umroh di Masjid Nabawi Madinah, Saudi Arabia beberapa waktu lalu, berharap program Pemerintah Kabupaten Fakfak ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan dan pemberdayaan umat, serta pembangunan Kabupaten Fakfak pada umumnya.

“Dalam kesempatan ini, di tempat yang suci ini, mohon para jamaah umroh berdoa, memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, agar Fakfak selalu dalam keadaan aman dan pembangunan dapat berjalan dengan baik, sesuai harapan kita semua,” pinta Bupati.

Seluruh jamaah umroh sepakat, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Fakfak dengan PT Novavil Mutiara Utama ini telah tepat, karena PT Novavil telah menjalankan seluruh program umroh dengan baik, amanah dan luar biasa.

“Bahkan ada program tambahan seperti saat di Kuala Lumpur  Malaysia, sungguh kami tidak menduga. Terima kasih Bupati Fakfak, terima kasih PT Novavil yang menjadikan ibadah umroh kami terasa nyaman. Kami berharap program umroh ini dapat terlaksana setiap tahun,” kata Pahlawan Renhoat, Imam masjid di Distrik Karas. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Hadiri Wisuda SDIT/SMPIT As Salaam, Wabup: Pemda Dukung Pengembangan SMAIT Fakfak

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, S.E., M.M. mengatakan bahwa, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *