Home / Headline / Siapakah Yang Bakal Ditunjuk Menjadi Plt Sekda Fakfak?

Siapakah Yang Bakal Ditunjuk Menjadi Plt Sekda Fakfak?

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. (Foto dok if)

 

Reporter: Achmad Zauhari T  Tatag YR
INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak Untung Tsmsil dalam waktu dekat ini akan segera menunjuk salah seorang dari tiga Asisten Sekretariat Daerah Fakfak untuk menduduki posisi Plt. Sekretaris Daerah Fakfak yang saat ini kosong.

Ketiga asisten setda Fakfak ersebut ialah,
Asisten Administrasi Umum Setda Fakfak yang dijabat oleh Girin, S.E., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Fakfak dijabat oleh Arif H Rumagesan, S.Sos, M.A.P., serta Asisten Perikonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Fakfak dijabat oleh Aroby Hindom, S.Sos. M.Si.

Saat ini  jabatan Sekertaris Daerah Fakfak sedang kosong, setelah H. Ali Baham Temongmere dilantik sebagai Sekretaris Daerah Papua Barat sekaligus Penjabat Gubernur Papua Barat.

“Untuk pelaksana tugas Sekda, dari ketiga Asisten Setda, salah satu yang akan kami tunjuk sebagai Plt Sekda Fakfak,” kata Bupati Untung Tamsil kepada wartawan, usai menghadiri wisuda Akademi Keerawatan Fakfak yang berlangsung di Hotel Grand Papua pada Sabtu, 4 November 2023.

Penunjukan Plt Sekda Fakfak sembari menunggu pelelangan jabatan Sekda Definitif pada 2024 mendatang.

“Karena sudah akhir tahun, maka proses pelelangan jabatan ini akan dilakukan tahun 2024, setelah anggaranya tersedia. Jadi kami masukan anggaran untuk  asesmen, termasuk beberapa OPD yang akan kami evaluasi di tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Lalu, siapakah yang akan “berkuasa” untuk beberapa bulan ke depan ini? ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *