Home / Olahraga / Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi, Bupati Fakfak Akan Gelar Pawai Juara

Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi, Bupati Fakfak Akan Gelar Pawai Juara

Salah satu cabang olahraga yang berprestasi. (Foto: em)

 

Reporter : Achmad Zauhari T
INFOFAKFAK.COM _ Ketua Umum KONI yang juga Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., memberikan apresiasi atau penghargaan yang tinggi kepada para atlet atletik Kabupaten Fakfak yang telah berjuang dan berprestasi dalam beberapa cabang olahraga yang di kompetisikan beberapa waktu lalu.

Untung Tamsil menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi tersebut, KONI akan menggelar Pawai Juara yang akan dikuti atlet-atlet Kabupaten Fakfak berprestasi, yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Pawai juara yang akan kita gelar ini sebagai bentuk terima kasih kami terhadap pejuang olahraga kita, karena sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Fakfak,” kata Untung Tamsil, Minggu, 2 Juli 2023 melalui telepon.

Beberapa cabang olahraga prestasi antara lain, Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki), yang berhasil meraih medali 5 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu pada kejuaraan karate Bupati CUP I Teluk Wondama tahun 2023.

Selanjutnya, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Fakfak meriah juara 2 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Piala Gubernur Papua Barat tahun 2023 dan Tim Sepakbola Persifa U-20 meraih prestasi pada Kejurda Papua Barat tahun 2023 dan beberapa cabor lainnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Peringati HUT Ke-7 Kodam XVIII/Kasuari, Korem 182/JO Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan

  INFOFAKFAK.COM_ Memperingati HUT ke-7 Kodam XVIII/Kasuari, Korem 182/JO menggelar Open Turnamen Tenis Lapangan kategori ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *