Home / Headline / Trio ESR Kembali Pimpin PWI Kabupaten Fakfak Periode 2023-2026

Trio ESR Kembali Pimpin PWI Kabupaten Fakfak Periode 2023-2026

Ketua PWI Provinsi Papua Barat, Bustam ,melantik pengurus PWI Kabupaten Fakfak yang baru, hasil Konferensi IV

 

Reporter : Achmad Zauhari T

INFOFAKFAK.COM_ Ketua PWI  Provinsi Papua Barat, Bustam, melantik Trio ESR atau Enrico Letsoin, S.H., Salmon Teriraun dan Rustam Rettob,  S.AP., sebagai ketua sekretaris dan bendahara PWI Kabupaten Fakfak terpilih, untuk periode 2023 2026.

Sebelum menyerahkan pataka PWI kepada Ketua PWI Kabupaten Fakfak terpilih, Enrico Letsoin, Bustam menyampaikan harapannya, agar pengurus PWI yang baru dan juga seluruh anggota PWI Kabupaten Fakfak, untuk terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Fakfak, serta menjalin hubungan yang harmonis sesama wartawan.

“Pengurus PWI yang baru dan anggota PWI Fakfak, harus bersinergi mendukung pemerintah daerah Fakfak untuk membangun Fakfak, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan sesama wartawan, menjaga soliditas dan persatuan,” harap Bustami.

Enrico Letsoin yang sebelumnya menjabat Ketua PWI Kabupaten Fakfak, terpilih secara aklamasi, setelah membacakan pertanggungjawaban kepengurusannya dan diterima oleh peserta konferensi yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Bustam juga menyerahkan kartu anggota PWI kepada Enrico Letsoin untuk dibagikan kepada anggota yang berhak menerimanya.

Bustam juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ketua Aliansi Wartawan Indonesia atau AWI Kabupaten Fakfak, Wahyu Hidayat yang telah bersedia hadir hingga kegiatan konferensi IV PWI Kabupaten Fakfak usai.

“Terima kasih kepada Ketua AWI yang telah datang pada kegiatan PWI. Saya senang, karena ini melambangkan persatuan sesama wartawan di Kabupaten Fakfak.” pungkas Buatan.

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

BANDARA UTK SIAPA?

  Pewarta : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Menarik dan menggelitik “curhatan” dr. Beny Bernard Kwa<span;> yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *