Home / Olahraga / Didukung Pedayung Daerah Hingga Internasional, PODSI Fakfak Target Lebih Baik

Didukung Pedayung Daerah Hingga Internasional, PODSI Fakfak Target Lebih Baik

Suasana usai pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia atau PODSI Kabupaten Fakfak oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. (Foto ist)

 

Pewarta : Annisa Mirandra
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. melantik Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengcab PODSI) Kabupaten Fakfak periode 2023-2027 pada Minggu, 15 Januari 2023.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Gedung Wintder Tuare ini, Bupati Fakfak menyampaikan harapannya, agar Pengurus Cabang PODSI Kabupaten Fakfak secara bersama-sama saling mendukung untuk menjadikan PODSI menjadi lebih baik dan mengingatkan bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama.

“Harus sama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab terhadap PODSI bersama tokoh tokoh olahraga lainnya. Saat ini harus mempersiapkan bibit-bibit pedayung, baik dari generasi usia saat ini sampai dengan dewasa dan sebagainya,” harap Bupati.

Selanjutnya Bupati menambahkan, seperti saat ini, ada Sophia Hindom yang merupakan salah satu perempuan terbaik, yang pernah membawa nama Fakfak dalam event terbaik

“Saya berharap kedepannya, PODSI Fakfak dapat membuat program dan event-event untuk mencari bibit-bibit muda Fakfak di cabang olahraga dayung dan membantu Pemerintah Daerah Fakfak sesuai visi misi Fakfak Tersenyum,” pungkas Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PODSI Kabupaten Fakfak, Nasarudin Makahanap mengatakan, “Alhamdulillah, saat ini kami dapat menyatukan mantan-mantan pedayung yang pernah mengikuti event-event daerah bahkan hingga tingkat Internasional, agar dapat bersama-sama menumbuhkan bibit-bibit pedayung berprestasi di Kabupaten Fakfak,” ujar Nasarudin.

Nasarudin bertekad, membawa PODSI Kabupaten Fakfak mampu bersaing dengan daerah lain. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Singkirkan Maroko 0-2, Prancis Patahkan Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

Reporter : Amrin Landupa INFOFAKFAK.COM_ Akhirnya, sang juara bertahan, Prancis, mampu lolos ke babak final ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *