Home / Info Kampung / Remaja Masjid Taqwa Sorpeha Gelar LDK I

Remaja Masjid Taqwa Sorpeha Gelar LDK I

Pengalungan tanda peserta Latihan Dasar Kepemimpinan atau LDK 1 jilid IV Remaja Masjid Taqwa Sorpeha. (Foto Annisa)

 

Reporter : Annisa Mirandra
INFOFAKFAK.COM_ Remaja Masjid Taqwa Sorpeha, Kelurahan Danawiria, Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) 1 Jilid IV 2022.

Kegiatan bertema Metamorfosis Gerak Pemikiran Remaja Masjid, Menuju Generasi Islami Yang Baldatun Thoiyibatun Warobbun Ghofur ini, dilaksanakan di Balai Diklat Fakfak pada Minggu, 25 Desember 2022. 28 peserta mengikuti kegiatan yang akan berakhir pada 28 Desember 2022 ini.

Dalam sambutannya, Dahrudin Tanarubun, S.Pd. selaku Pembina Remaja Masjid Taqwa Sorpeha mengatakan, “Bahwa dilakukan kegiatan seperti ini, agar peserta bisa menjadi seorang pemimpin yang baik, pemimpin yang bertanggung jawab, bisa tampil berbicara di depan banyak orang. Itulah langkah awal, karena dengan mengikuti LDK ini, peserta dilatih untuk berorganisasi, terutama memimpin diri sendiri dan memimpin orang lain. Dengan adanya LDK jilid IV ini, diharapkan muncul generasi penerus Remaja Masjid Taqwa Sorpeha,”

Sementara itu, Ikram Akattian selaku Ketua Remaja Masjid Taqwa Sorpeha menambahkan, “Dengan LDK 1 Jilid IV ini diharapkan bisa merubah cara pola fikir, supaya kedepannya menjadi lebih baik. LDK ini dilakukan tidak tiap tahun dan tidak ada jangka waktu dilakukan kembali. Tergantung masa jabatan ketua remaja masjid,” ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

“Jumat Curhat” Polres Fakfak, Tatap Muka Dengan Ojek dan Sopir Angkot

  Pewarta : Annisa Mirandra INFOFAKFAK.COM_  Kepolisian Resor Fakfak kembali menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *